Wednesday, 30 Zulqaidah 1443 / 29 June 2022

Wednesday, 30 Zulqaidah 1443 / 29 June 2022

30 Zulqaidah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Juara Olimpiade Sains Bisa Raih Beasiswa di Nusa Mandiri

Rabu 30 Dec 2020 01:34 WIB

Red: Irwan Kelana

STMIK Nusa Mandiri mempunyai tujuh kampus yang berlokasi strategis dan tersebar di  Jadebotabek.

STMIK Nusa Mandiri mempunyai tujuh kampus yang berlokasi strategis dan tersebar di Jadebotabek.

Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
STMIK Nusa Mandiri menyediakan Beasiswa Hebat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Apakah kamu juara olimpiade sains atau cerdas cermat? Kalau ya, kamu berkesempatan kuliah di STMIK  Nusa Mandiri dengan fasilitas beasiswa.

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri menyediakan fasilitas beasiswa bagi calon mahasiswa yang menjadi juara olimpiade sains. “STMIK Nusa Mandiri menyediakan Beasiswa Prestasi Hebat bagi para remaja lulusan SMA/sederajat yang meraih prestasi tertentu,” kata Ahmad Rifai,  Head of Marketing Communication STMIK Nusa Mandiri , Selasa ( 29/12).

Ia menjelaskan program Beasiswa Prestasi Hebat terdiri dari dua kategori.  Kategori pertama yakni calon mahasiswa yang memiliki prestasi kejuaraan ataupun lomba dalam bidang akademik. Contohnya,  olimpiade sains, karya ilmiah, cerdas cermat dan lain-lain. 

Beasiswa Prestasi Hebat juga disediakan untuk calon mahasiswa yang punya prestasi di bidang non-akademik.  “Misalnya, prestasi di bidang olahraga, seni, budaya, musik dan lainnya,” ujarnya dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Ia menambahkan, Beasiswa Prestasi Hebat juga disediakan  bagi remaja lulusan SMA/sederajat  tahun 2019, 2020, 2021. “Syaratnya, nilai rata-rata Rapor minimal 70,” kata Rifai.

Rifai mengajak para remaja lulusan SMA/sederajat yang memiliki prestasi di bidang akademik maupun non-akademik untuk segera mendaftar ke STMIK Nusa Mandiri. Demikian pula dengan lulusan SMA/sederajat  tahun 2019, 2020, 2021 yang mempunyai  nilai rata-rata Rapor minimal 70. “Ayo  manfaatkan kesempatan baik ini. Segeralah mendaftar kuliah di STMIK Nusa Mandiri, dan raihlah Beasiswa Prestasi Hebat,” papar Rifai.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile