Sabtu 02 Jan 2021 00:05 WIB

Film Arahan George Clooney Laris di Netflix

'The Midnight Sky' arahan George Clooney diprediksi jadi film terlaris di Netflix.

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Nora Azizah
Foto: aktor dan sutradara George Clooney
Foto: AP
Foto: aktor dan sutradara George Clooney

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- The Midnight Sky diprediksi akan menjadi film terbanyak ditonton di Netflix. Film garapan sutradara George Clooney bahkan diproyeksikan bakal disaksikan oleh 72 juta pengguna Netflix dalam empat pekan sejak ditayangkan perdana.

Mengutip laman Deadline, Jumat (1/1), The Midnight Sky menjelma menjadi film nomor 1 di 77 negara. Film yang juga dibintangi Felicity Jones itu masuk dalam kategori 10 tontonan terbaik di 93 negara lainnya semisal Turki, Argentina, Jerman dan Islandia yang mana keempat negara itu menjadi lokasi pengambilan gambar.

Baca Juga

Peluncuran The Midnight Sky juga diprediksi menjadi yang terbesar di Netflix tahun ini. The Midnight Sky diputar di lebih dari 800 lokasi di 16 negara termasuk AS, Inggris, Brazil, Australia, Spanyol, Jepang dan Meksiko.

Clooney mengakui bahwa menjadi sutradara merupakan pengalaman yang luar biasa terlebih bekerja dengan Netflix. Dai mengatakan bahwa Netflix dapat menjadi sarana bagi industri film saat tidak ada orang yang pergi ke teater.

"Pada saat tidak ada orang yang pergi ke teater, merupakan suatu kehormatan untuk dapat memiliki film yang ditanggapi sedemikian besar oleh orang-orang dan dapat mengakuinya," katanya.

Sementara, salah satu film yang paling banyak disaksikan di Netflix adalah Extraction yang dibintangi Chris Hemsworth. Netflix memulai 2021 dengan produksi film thriller spionase yang disutradarai Joe dan Anthony Russo, The Grey Man. Film yang dibintangi Ryan Gosling dan Chris Evans itu akan segera tayang awal tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement