Wednesday, 13 Jumadil Awwal 1444 / 07 December 2022

Wednesday, 13 Jumadil Awwal 1444 / 07 December 2022

13 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Big Sam Optimistis West Brom Bertahan di Liga Primer Inggris

Sabtu 02 Jan 2021 06:29 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Agung Sasongko

Pelatih Kepala West Bromwich Albion Sam Allardyce

Pelatih Kepala West Bromwich Albion Sam Allardyce

Foto: EPA-EFE/Shaun Botterill
Sam Allardyce optimistis mampu mempertahankan West Bromwich Albion di Liga Primer.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Pelatih West Bromwich Albion Sam Allardyce optimistis mampu mempertahankan West Bromwich Albion di Liga Primer Inggris. Saat ini, West Brom berada di posisi ke-19 klasemen sementara. 

Armada Allardyce baru mengoleksi 8 poin dari 26 laga yang sudah dimainkan. “Menghilangkan tekanan dari para pemain adalah bagian besar dari upaya ini. Begitu kelihatan hasilnya, kepercayaan diri mengiringi," kata Allardyce.

Baca Juga

"Hal yang positif harus melibatkan kerja keras dan kepemimpinan yang baik — ini tentang menunjukkan kesalahan yang kita lakukan dan hal yang kita lakukan dengan benar,' kata dia.

"Saya telah kembali ke Liga Premier untuk menjadi bagian dari West Brom dan menikmati kebersamaan mereka. Mereka harus berinteraksi satu sama lain dan memiliki selera humor," jelasnya.

"Bersenang-senang dengan satu sama lain adalah bagian dari proses membangun. Saya tidak yakin apa pendapat mereka tentang saya manajer itu bercanda, tapi saya di sini untuk bersenang-senang dan sementara kita mungkin sengsara saat kalah dan bahagia jika kita menang, di antara waktu kita harus menikmati banyak hal," Jelasnya.

Lelucon itu terbayar saat West Brom tampak jauh lebih percaya diri melawan Liverpool dan mereka bermain bagus untuk mengambil satu poin dari favorit gelar.

Menariknya, Big Sam pasti punya cetak biru yang membuat kesal Liverpool. Dia adalah manajer terakhir yang mengalahkan The Reds di Anfield lebih dari tiga tahun lalu dan dia tidak terkalahkan setelah membawa empat klub berbeda sebelumnya ke kandang Liverpool;  Sunderland, Crystal Palace, Everton dan West Brom

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile