Selasa 05 Jan 2021 11:16 WIB

Emma Stone Dikabarkan Mengandung Anak Pertamanya

Emma Stone mengandung anak pertama buah dari pernikahannya dengan Dave McCary.

Rep: Puti Almas/ Red: Nora Azizah
Foto: Emma Stone
Foto: AP
Foto: Emma Stone

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar bahagia datang dari aktris asal Amerika Serikat (AS) Emma Stone. Saat ini ia dilaporkan tengah menanti kehadiran anak pertamanya bersama dengan sang suami, Dave McCary.

Dilansir Eonline, Selasa (5/1), seorang sumber mengatakan bahwa Emma sedang mengandung dan sangat berbahagia dengan kehidupan pernikahannya. Dalam foto yang dirilis pada Senin (4/1) lalu, ia terlihat sedang berjalan di sekitar Los Angeles, dengan perutnya yang multi membesar.

Baca Juga

Meski demikian, baik Emma maupun Dave belum memberitahukan kehamilan tersebut secara resmi kepada publik. Keduanya masih memilih untuk diam terhadap permintaan dari media untuk berkomentar mengenai kabar bahagai ini.

Emma dan Dave dilaporkan menikah pada September 2020, hampir satu tahun setelah keduanya mengumumkan pertunangan pada Desember 2019. Meski demikian, mereka tidak memberitahukan secara detail tentang hal ini.

Terakhir kali Emma dan Dave membagikan kabar bahagia mengenai hubungan mereka hanya pada Desember 2019 saat resmi bertunangan. Saat itu, aktris pemeran film La La Land ini mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya mengenakan cincin di jari manis.

Sejak itu, pasangan tersebut telah kembali ke gaya hidup yang jauh dari sorotan. Dave tidak pernah mengunggah tentang Emma saat ini, termasuk hari-hari kehidupan pernikahan mereka.

Demikian dengan Emma yang memilih untuk bungkam terkait apapun tentang kehidupan pribadinya. Meski demikian, pasangan ini terlihat sangat hangat dan berkomitmen untuk bersama.

Emma sebelumnya mengatakan  tidak pernah melihat dirinya sebagai tipe perempuan yang siap menikah dan memiliki anak. Namun, seiring berjalannya waktu, ia mulai memiliki pemikiran yang berbeda.

"Perspektif saya tentang anak-anak telah berubah seiring bertambahnya usia. Saya tidak pernah mengasuh anak dan sebagai remaja, saya seperti tidak pernah ingin menikah dan memiliki anak, tapi kemudian saya bertambah dewasa dan saya seperti, saya sangat ingin menikah dan sangat ingin punya anak,” ujar Emma dalam sebuah wawancara dengan Elle beberapa waktu lalu.

Kehadiran buah hati Emma dan Dave akan menjadi salah satu yang dinantikan oleh banyak orang, khususnya para penggemar aktris peraih Oscar ini. Emma disebut mungkin akan kembali bekerja setelah pandemi saat ini, di mana ia diyakini akan mendapat dukungan penuh dari Dave.

BACA JUGA: Ada Apa dengan Jack Ma? Dari Hero Menjadi Zero

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement