Friday, 14 Muharram 1444 / 12 August 2022

Friday, 14 Muharram 1444 / 12 August 2022

14 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Harlah ke-48, PPP Doakan Indonesia Bebas dari Covid-19

Selasa 05 Jan 2021 18:27 WIB

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Bayu Hermawan

Massa PPP, ilustrasi

Massa PPP, ilustrasi

PPP menggelar tasyakuran Harlah ke-48 secara virtual.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) hari ini menggelar tasyakuran hari lahir (Harlah) ke-48 secara virtual. Selain khataman Qur'an, dalam Harlah ini digelar doa bersama agar Indonesia dapat segera terbebas dari cengkraman virus Covid-19.

"Melalui keberkahan Al-Qur'an juga, mari kita doakan agar Indonesia bisa segera terbebas dari Covid-19 dan berbagai malapetaka lainnya," kata KH. Abdullah Ubab Maimoen di Jakarta, Selasa (5/1).

Baca Juga

Dalam kesempatan itu, partai berlogo ka'bah tersebut juga mendoakan para ulama, habaib, deklarator dan tokoh PPP yang telah berpulang ke Rahmatullah. Mereka juga menggelar doa untuk kebangkitan dan keberkahan perjuangan politik partai. 

Para Ulama, Habaib, Deklarator, Tokoh dan Kader PPP tersebut yang didoakan antara lain Habib Ja'far Al Kaff Bin Muchammad Al Kaf, Najib Abdul Qodir Munawar, KH. Idham Chalid, Mintareja, Anwar Tjokroaminoto, KH. Masykur, KH. Roesli Halil, DJ. Naro, Ismail Hasan Metareum, KH. Maimoen Zubair, KH. Majid Kamil, Saleh Halid, Reni Marlinawati, KH. Nur Iskadar, Iskandar D Syaichu, Retno Pramudya dan Abdul Rozak.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile