Rabu 06 Jan 2021 10:42 WIB

Sarah Jessica Parker Jual Rumahnya Senilai Rp 208 Miliar

Sarah Jessica Parker menjual rumah yang sudah dimilikinya selama 20 tahun.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Foto: Sarah Jessica Parker
Foto: EPA
Foto: Sarah Jessica Parker

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan selebriti Sarah Jessica Parker dan Matthew Broderick menjual salah satu rumah mereka di townhouse New York City senilai 15 juta dolar AS atau sekitar Rp 208,89 milyar. Pasangan aktor dan aktris itu telah memiliki rumah tersebut selama 20 tahun.

Dilansir Fox Business, Rabu (6/1), rumah itu terletak di wilayah West Village kota. Hunian memiliki tiga lantai dan berukuran sekitar 4.182 kaki persegi, menurut Property Shark per Wall Street Journal.

Baca Juga

Rumah tersebut awalnya dibangun sekitar tahun 1905 kemudian dibeli oleh mereka seharga 2,9 juta dolar AS atau Rp 40 milyar pada tahun 2000. Townhouse tidak terdaftar secara publik untuk dijual dan pembeli tidak dapat diidentifikasi karena mereka membeli properti melalui LLC.

Properti ini hanya salah satu dari aset yang mereka miliki. Pada 2016, Parker dan Broderick membeli dua townhouse yang bersebelahan di jalan terdekat seharga 34,5 juta dolar AS dengan rencana untuk menghubungkan dua rumah menjadi satu megamansion.

Properti dibangun pada awal 1900-an, dilaporkan menggabungkan total 13.900 kaki persegi dengan 2.100 kaki persegi ruang luar. Hunian juga memiliki beberapa kamar tidur, lima kamar mandi penuh, dan tiga kamar mandi.

Pasangan itu sendiri juga dikabarkan memiliki beberapa rumah di Hamptons, Long Island. Parker dan Broderick telah menikah selama 23 tahun dan berbagi tiga anak bersama, di antaranta putra James dan putri kembar Marion dan Tabitha.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement