Kamis 07 Jan 2021 21:50 WIB

Sean Gelael Pilih WEC dan Jota

WEC adalah lomba ketahanan mobil yang digelar di beberapa sirkuit ternama dunia.

Red: Agung Sasongko
Sean Gelael
Foto: Dok Istimewa
Sean Gelael

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARAT --  Kabar kemana Sean Gelael akan berkompetisi pada musim 2021 setelah sebelumnya berada di F2 selama lima musim akhirnya diketahui. Secara resmi, ia mengumumkan akan bergabung dengan tim JOTA asal Inggris untuk berlaga di ajang FIA World Endurance Championship (WEC).

WEC adalah lomba ketahanan mobil yang digelar di beberapa sirkuit ternama dunia, dengan yang paling terkenal adalah "24 Hours of Le Mans" di Prancis, ada pula 1.000 Mil di Sebring, Florida, AS.

Baca Juga

Bagi pebalap Tim Jagonya Ayam itu, WEC bukan ajang baru. Ia pernah berlaga di Asian Le Mans Series 2015 dan 2016 dengan memenangi balapan di Sepang, Malaysia, dan Buriram, Thailand, demikian rilis resminya menyebutkan, Kamis.

 

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اِلَيْهِ مَرْجِعُكُمْ جَمِيْعًاۗ وَعْدَ اللّٰهِ حَقًّاۗ اِنَّهٗ يَبْدَؤُا الْخَلْقَ ثُمَّ يُعِيْدُهٗ لِيَجْزِيَ الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا وَعَمِلُوا الصّٰلِحٰتِ بِالْقِسْطِۗ وَالَّذِيْنَ كَفَرُوْا لَهُمْ شَرَابٌ مِّنْ حَمِيْمٍ وَّعَذَابٌ اَلِيْمٌ ۢبِمَا كَانُوْا يَكْفُرُوْنَ
Hanya kepada-Nya kamu semua akan kembali. Itu merupakan janji Allah yang benar dan pasti. Sesungguhnya Dialah yang memulai penciptaan makhluk kemudian mengulanginya (menghidupkannya kembali setelah berbangkit), agar Dia memberi balasan kepada orang-orang yang beriman dan mengerjakan kebajikan dengan adil. Sedangkan untuk orang-orang kafir (disediakan) minuman air yang mendidih dan siksaan yang pedih karena kekafiran mereka.

(QS. Yunus ayat 4)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement