Sabtu 09 Jan 2021 03:19 WIB

Canon Bawa Kamera Mirrorless Baru untuk Konten Media Sosial

Canon EOS M50 Mark II sebagai penerus dari generasi sebelumnya, Canon EOS M50.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Canon EOS M50 Mark II
Foto: Datascrip
Canon EOS M50 Mark II

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Canon melalui pt. Datascrip menghadirkan kamera mirrorless Canon EOS M50 Mark II. Kamera ini sebagai penerus dari generasi sebelumnya, Canon EOS M50.

Kamera mirrorless yang didesain dengan bentuk yang ringkas dan mudah digunakan ini ditujukan pada pehobi fotografi, serta videografi untuk kebutuhan konten media sosial seperti YouTube. Kamera ini ditenagai prosesor DIGIC 8 dan sensor CMOS APS-C 24,1 MP dan dapat merekam video beresolusi 4K dengan kualitas gambar yang detail dan warna yang lebih hidup.

Baca Juga

Selain itu, Canon EOS M50 Mark II ini juga telah memperbaharui teknologi Dual Pixel CMOS AF dan Eye Detection AF sehingga memiliki kecepatan fokus dan akurasi tinggi pada subjek.

“Dengan fitur video dan fitur live streaming yang telah disempurnakan, pengguna dapat dengan cepat dan mudah untuk mengunggah serta membagikan konten video ke platform media sosial kapan pun dan di mana pun,” kata Director of Canon Business Unit pt. Datascrip, Monica Aryasetiawan, melalui siaran pers yang diterima Republika.co.id, Kamis (7/1).