REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hari kedua pascajatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di perairan Kepulauan Seribu. Relawan rumah zakat membuka Pos Segar untuk keluarga korban yang sedang menunggu berita perkembangan terkait jatuhnya pesawat di posko utama crisis center Bandara Supadio Pontianak.
Selain untuk keluarga korban, Pos Segar ini juga di sediakan untuk para petugas gabungan yang sedang berada di posko utama crisis center. Relawan Rumah Zakat menyiapkan dua titik Pos Segar, yaitu di dalam dan di luar area gedung posko utama crisis center Bandara Supadio Pontianak.
Pos Segar dimanfaatkan tak hanya keluarga korban dan petugas, juga para jurnalis di posko crisis center. Tak tinggal diam, para relawan pun aktif berkeliling membagikan minuman kepada keluarga korban dan petugas.
"Terima kasih kepada relawan Rumah Zakat yang sudah support Pos Segar di posko crisis center ini," ungkap Nuril Huda selaku Manajer Bandara Supadio Pontianak.