Selasa 12 Jan 2021 00:33 WIB

IU Umumkan Tanggal Comeback dengan Lagu Pra-Rilis Album

IU akan merilis satu lagu dari album tersebut pada 27 Januari mendatang

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Gita Amanda
Penyanyi Korea IU
Foto: EPA
Penyanyi Korea IU

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi IU mengungkapkan tanggal rilis untuk lagu barunya. Agensi IU, Edam Entertainment secara resmi mengumumkan IU sedang mempersiapkan album penuh kelimanya, Senin (11/1).

Rencananya, IU akan merilis satu lagu dari album tersebut pada 27 Januari mendatang. “(Lagu) memiliki suara pop yang cerah dan ceria, yang dapat memberi energi pada orang yang mendengarkannya. Itu adalah genre musik yang IU coba untuk pertama kalinya,” kata pernyataan Edam Entertainment menjelaskan lagu pra-rilis IU dilansir Soompi, Senin (11/1).

Sekitar dua hari yang lalu, penyanyi-artis itu mengejutkan penggemar dengan berbagi bahwa dia sedang bersiap untuk merilis album baru. Kabar itu diumumkan selama pidato penerimaan Daesang (Grand Prize) di Golden Disc Awards. IU mengisyaratkan bahwa dia berencana untuk merilis lagu pra-rilis sebelum akhir Januari 2021.

Album IU yang akan datang akan menandai album full-length pertamanya dalam lebih dari tiga tahun. IU terakhir merilis album full-length pada 2017, lewat album studio keempatnya Palette.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement