Saturday, 5 Rabiul Awwal 1444 / 01 October 2022

Saturday, 5 Rabiul Awwal 1444 / 01 October 2022

 

5 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Munas IV Alumni Trisakti Soroti Penanggulangan Covid-19 

Selasa 12 Jan 2021 04:21 WIB

Red: Nashih Nashrullah

Ketua Umum IKA-USAKTI, Saidu Solihin, mengajak alumni sukseskan Munas IV IKA USAKTI

Ketua Umum IKA-USAKTI, Saidu Solihin, mengajak alumni sukseskan Munas IV IKA USAKTI

Foto: Dok Istimewa
Ketua Umum IKA-USAKTI mengajak alumni sukseskan Munas IV IKA USAKTI

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA— Musyawarah Nasional IV Ikatan Alumni Universitas Trisakti (IKA-USAKTI) akan menggelar 23 Januari 2021. Munas ini akan menyoroti penanggulangan Covid-19 dan konsolidasi para alumni Universitas Trisakti.  

 

Ketua Umum IKA-USAKTI, Saidu Solihin, mengatakan pandemi yang melanda tidak hanya memukul sektor kesehatan masyarakat namun juga mengena pada sektor-sektor yang lain seperti ekonomi, wisata, kegiatan sosial masyarakat, bahkan kehidupan beribadah. 

Baca Juga

Untuk itu, Saidu mendorong apa yang dilakukan  pemerintah baik melalui PSBB, pelaksanaan 3 M, serta vaksinasi, mampu mempersiapkan kehidupan dengan kenormalan yang baru bagi masyarakat.

“Kami tidak tinggal diam, Munas IV IKA-USAKTI, bagian upaya berkontribusi menanggulangi Covid-19 itu,” kata dia kepada wartawan di Jakarta, Selasa (12/1).   

Meski digelar dalam masa PPKM/PSBB, pria yang sedang menempuh pendidikan Doktor di bidang ekonomi dari Universitas Trisakti ini menegaskan bahwa acara yang diadakan tetap mengacu pada aturan pemerintah mengikuti protokol kesehatan yang ketat. “Pastinya kita patuh dan taat pada aturan yang ada,” ujarnya. 

 

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile