Selasa 12 Jan 2021 12:28 WIB

Kevin Hart Teken Kontrak Empat Film Baru dengan Netflix

Kevin Hart juga akan beradu peran dengan Wesley Snipes di miniseri Netflix.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor komedi Kevin Hart akan membintangi dan memproduksi empat film untuk Netflix di bawah bendera HartBeat Productions.
Foto: EPA
Aktor komedi Kevin Hart akan membintangi dan memproduksi empat film untuk Netflix di bawah bendera HartBeat Productions.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Aktor sekaligus komedian Kevin Hart telah menandatangani kontrak film eksklusif dengan Netflix. Pemeran Franklin “Mouse” Finbar dalam film Jumanji ini bakal membintangi dan memproduksi setidaknya empat film untuk layanan streaming melalui rumah produksinya, HartBeat Productions.

“Bermitra dengan Netflix adalah kesempatan luar biasa bagi saya dan HartBeat. Saya juga senang bisa berakting dan memproduksi film-film hebat dengan Netflix,” kata Hart dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip dari NME pada Selasa (12/1),

Baca Juga

Kepala film Netflix, Scott Stuber menyatakan bahwa Netflix telah memiliki hubungan baik dan Hart sebagai mitra kerja. Ia merasa beruntung bisa bermitra dengan Hart untuk kesekian kalinya.

“Dia adalah seorang produser yang aktif dan sangat menyenangkan melihat dia sukses membangun rumah produksi HartBeat. Sangat sedikit artis yang mampu menarik penonton dari segala usia dan berhasil membuat film komedi, drama, dan film keluarga,” kata Stuber.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement