Monday, 10 Muharram 1444 / 08 August 2022

Monday, 10 Muharram 1444 / 08 August 2022

10 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

'The Old Guard' Jadi Film Superhero Terbaik Critics Choice

Selasa 12 Jan 2021 07:18 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah

Foto: Film The Old Guard

Foto: Film The Old Guard

Foto: netflix.com
'The Old Guard' kalahkan 'Birds of Prey' hingga 'Sonic The Hedghog'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film “The Old Guard” membawa pulang piala Film Superhero Terbaik pada ajang Critics Choice Super Awards yang berlangsung Ahad (10/1). Kemenangan film ini mengalahkan “Birds of Prey”, “Secret Society of Second-Born Royals”, “Sonic The Hedgehog”, dan “Superman: Man of Tomorrow”.

Menurut laman Comic Book, dilansir Selasa (12/1), film “The Old Guard” menceritakan seorang pejuang bernama Andy (Charlize Theron) yang menjadi pemimpin dari sekelompok rahasia tentara bayaran yang terikat erat dengan ketidakmampuan misterius untuk mati. Kelompok ini telah berjuang untuk melindungi dunia fana selama berabad-abad.

Baca Juga

Tetapi ketika tim direkrut untuk menjalankan misi darurat dan kemampuan luar biasa mereka tiba-tiba terungkap, terserah Andy dan Nil (KiKi Layne), prajurit terbaru untuk bergabung dengan barisan mereka, membantu kelompok untuk menghilangkan ancaman bagi mereka yang mencari.

Film berdasarkan novel grafis terkenal oleh Greg Rucka ini disutradarai oleh Gina Prince-Bythewood yang mengarahkan “Love & Basketball” dan “Beyond the Lights”. Film “The Old Guard” juga merupakan cerita penuh aksi menunjukkan hidup selamanya lebih sulit daripada yang terlihat.

“The Old Guard” memulai debutnya di Netflix selama musim panas. Film ini mendapatkan pujian dan sambutan yang mengesankan, dengan pemirsa yang menikmati film tersebut di musim panas sebagian besar tanpa blockbuster utama. Sementara, meskipun sekuelnya belum dikonfirmasi secara resmi, sepertinya para pemain dan kru sangat terbuka untuk kemungkinan tersebut.

"Ya, pasti. Sudah ada diskusi, belum ada yang dikonfirmasi, dan saya rasa tidak akan ada keputusan yang dibuat, apakah ada yang lain dalam penawaran untuk sementara waktu atau tidak. Keputusan untuk membuat yang lain akan dibuat oleh orang yang berada jauh di luar jalur saya. Jika mereka memutuskan untuk melakukan yang lain, saya benar-benar ada untuk itu,” ungkap Rucka mengungkapkan dalam sebuah wawancara tahun lalu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile