Jumat 15 Jan 2021 01:03 WIB

Rebel Wilson Mengaku Pernah Diculik Saat di Afrika

Rebel Wilson dan teman-temannya pernah menjadi korban penculikan.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Rebel Wilson dalam foto pada Januari 2020. Wilson mengaku pernah diculik dalam lawatannya ke Afrika.
Foto: EPA
Rebel Wilson dalam foto pada Januari 2020. Wilson mengaku pernah diculik dalam lawatannya ke Afrika.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Australia Rebel Wilson pernah mengalami pengalaman menakutkan saat pelesiran ke luar negeri. Dia mengaku pernah menjadi korban penculikan dengan todongan senjata di Afrika.

Wilson berbagi kisah pahitnya itu dalam salah satu episode serial "Straight Talking" di channel Sky One. Acara tersebut tersebut mengajak para selebritas untuk mengobrol bersamamantan Komando Marinir Kerajaan Ant Middleton.

Baca Juga

Saat menjamu Wilson, Middleton bertanya tentang momen paling menakutkan dalam hidupnya. Wilson langsung terkenang satu peristiwa.

"Ada suatu waktu di Afrika di mana saya diculik," ujar Wilson, seperti dilansir laman Fox News, Kamis (14/1).

Aktris Pitch Perfect itu menceritakan dirinya sedang melakukan perjalanan melalui pedesaan Mozambik di Afrika dengan sekelompok perempuan. Ketika mereka sedang naik truk, dia menyadari ada truk lain berhenti di samping mereka.

Tak lama, orang-orang itu keluar dan mulai menuntut sesuatu dari mereka. Wilson mengatakan, orang-orang itu bersenjata dan menyerang mereka.

"Ya, dengan senjata besar, dan seperti, 'Anda harus turun dari truk Anda’. Mereka membawa kami ke rumah ini di antah berantah,” ungkap Wilson.

Dia pun tak menyangka bahwa dia saat itu bisa sangat tenang dan baik saat krisis terjadi. Dia justru tampil sebagai pemimpin tim dalam menangani para penculik.

"Mereka menyuruh kami duduk. Saya berkata, 'semua orang saling terhubung.' Saya ketakutan di malam hari mereka mungkin ingin mengambil salah satu kami. Untungnya, kami tidak dirugikan,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement