Jumat 15 Jan 2021 05:53 WIB

Pelatih Satria Muda tak Sabar Menanti Persaingan IBL 2021

IBL 2021 akan jadi musim perdana tim-tim bermain dengan komposisi berbeda.

Rep: Fitriyanto/ Red: Agung Sasongko
Milos Pejic
Foto: DOK SATRIA MUDA PERTAMINA
Milos Pejic

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Satria Muda Pertamina Jakarta, Milos Pejic bakal menjalani musim kedua di Indonesia Basketball League (IBL). Pria asal Serbia itu merasa petualangan sebenarnya baru akan dimulai.

Milos menilai, IBL 2021 bakal berbeda karena pemain yang sebelumnya membela Indonesia patriots kembali ke tim masing-masing. Satria Muda Pertamina Jakarta juga kedatangan empat penggawa penting yakni Arki Dikania Wisnu, Hardianus, Kevin Yonas Sitorus, dan Juan Laurent Kokodiputra.

Baca Juga

“Musim depan akan jadi musim perdana tim-tim bermain dengan komposisi 100 persen pemain lokal, setelah, musim sebelumnya selalu diperkuat oleh pemain asing. Saya rasa akan jadi musim yang menarik serta menyajikan persaingan yang ketat,” ujar Milos dilansir dari laman IBL Indonesia.

Setelah melewati musim perdana di IBL, Milos sadar persaingan di liga basket tertinggi Tanah Air ini sangat ketat. Akan tetapi, Milos tak mau mengungkap siapa rival terberat Satria Muda Pertamina Jakarta.

“Musim lalu menunjukkan pada saya bahwa IBL memiliki kompetisi yang ketat antar tim. Musim depan saya melihat ada beberapa tim yang menurut saya punya potensi bersaing untuk memperebutkan gelar juara, namun jika ditanya tim mana yang saya paling waspadai, atau tim mana yang menurut saya memiliki potensi menjadi juara, saya enggan membeberkannya,” pungkas Milos.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement