Sunday, 6 Rabiul Awwal 1444 / 02 October 2022

Sunday, 6 Rabiul Awwal 1444 / 02 October 2022

 

6 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Merasa Sudah Tua, Liam Neeson Pilih Pensiun dari Film Aksi

Jumat 15 Jan 2021 08:01 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah

Liam Neeson memutuskan untuk pensiun bermain di film laga diusianya yang ke 68 tahun (Foto: Liam Neeson)

Liam Neeson memutuskan untuk pensiun bermain di film laga diusianya yang ke 68 tahun (Foto: Liam Neeson)

Foto: AP
Liam Neeson memutuskan untuk pensiun bermain di film laga diusianya yang ke 68 tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Liam Neeson merupakan aktor yang terkenal dengan banyak film aksi selama berkarier. Namun, Neeson mengungkapkan bahwa sudah waktunya bagi dia untuk pensiun dari film laga.

 

Aktor berusia 68 tahun itu mengakui, usia sangat berkaitan dengan keputusannya. Ia juga mengaku, ada hal lain yang ingin ia lakukan.

Baca Juga

“Saya berusia 68 tahun dan tahun ini 69 tahun. Ada beberapa hal lagi yang akan saya lakukan tahun ini," ujar Neeson, dilansir dari foxnews, Jumat (15/1).

Neeson mengatakan, hal yang membuatnya terus berakting di film aksi itu adalah karena harus beradu akting dengan bintang muda. Saat syuting film The Marksman, misalnya, ia harus memukuli lawan main yang usianya sama dengan putranya.

"Saya baru saja menyelesaikan satu film di Australia dan saya melakukan adegan perkelahian dengan seorang anak, dan di tengah pertarungan saya melihat ke atas, saya terengah-engah tapi dia tidak mengeluarkan keringat setetes pun, dan saya berkata, 'Taylor (lawan mainnya), berapa umurmu?' Dia berkata, '25' Saya berkata ‘Itu usia anak laki-laki tertua saya’," ucap Neeson sembari tertawa.

Di sisi lain, pada Oktober lalu Neeson mengatakan, dia berharap peran pemain pengganti bisa diakui oleh acara penghargaan besar. Menurutnya, stuntman adalah orang yang brilian.

Stunt people itu brilian. Pria yang bekerja dengan saya, koordinator pemeran pengganti Mark Vanselow, kami telah membuat 24 film bersama,” papar dia.

“Dia telah melakukan beberapa aksi luar biasa untuk saya dan untuk aktor lain juga, ya, mereka harus diakui. Harus. Dan orang-orang di industri film tahu itu,” kata Neeson.

Neeson baru saja menyelesaikan film aksi terbarunya The Marksman. Film ini rencananya akan tayang di bioskop pada 15 Januari.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile