Ahad 17 Jan 2021 21:41 WIB

Film Layla Majnun Tayang di Netflix Mulai 11 Februari

Film ini dibintangi oleh Reza Rahadian dan Acha Septriasa.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Film Laila Majnun mulai tayang di Netflix pada 11 Februari.
Foto: Netflix
Film Laila Majnun mulai tayang di Netflix pada 11 Februari.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Indonesia Layla Majnun segera tayang perdana secara global di Netflix mulai 11 Februari 2021. Kisahnya terinspirasi dari cerita legendaris "Layla & Majnun", cinta yang terhalang oleh tantangan tradisi. 

Layla Majnun disutradarai Monty Tiwa, serta dibintangi aktor Reza Rahadian dan aktris Acha Septriasa. Film ini merupakan reuni ketiga sosok tersebut setelah pernah terlibat dalam film Test Pack: You’re My Baby.

Tokoh utamanya adalah Layla (Acha Septriasa), sosok perempuan yang religius, mandiri, dan berpendidikan tinggi. Dia jatuh cinta kepada Samir (Reza Rahadian), seorang pria berkebangsaan Azerbaijan yang pintar dan romantis.

Cinta itu terhalang karena Layla harus menjalani perjodohan dengan pria bernama Ibnu (Baim Wong). Dia kini berada di antara dua pilihan, antara mengikuti kata hatinya atau menjalani pernikahan yang tidak dia inginkan.

Selain Reza, Acha, dan Baim, film turut dibintangi deretan pemeran lain. Nama-nama itu antara lain Uli Herdinansyah, Dian Nitami, Landung Simatupang, Beby Tsabina, August Melasz, dan Natasha Rizki.

Menjelang penayangannya, Layla Majnun telah merilis trailer perdana. Cuplikan film tersebut memperlihatkan kilas perjalanan cinta antara Layla dan Samir yang menyentuh hati

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement