Rabu 20 Jan 2021 15:39 WIB

Irene 'Red Velvet' Debut di Film Double Patty

Film 'Double Patty' rencananya akan dirilis pada Februari mendatang.

Red: Nora Azizah
Irene, salah satu personel grup idola K-pop Red Velvet, dijadwalkan debut pada layar lebar pada Februari 2021 (Foto: Irene Red Velvet)
Foto: Wikimedia
Irene, salah satu personel grup idola K-pop Red Velvet, dijadwalkan debut pada layar lebar pada Februari 2021 (Foto: Irene Red Velvet)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Irene, salah satu personel grup idola K-pop Red Velvet, dijadwalkan debut pada layar lebar pada Februari 2021. Ia terlibat dalam film "Double Patty".

Dalam film, Irene memerankan tokoh seorang pembawa berita bernama Lee Hyun-ji. Melalui sebuah klip yang dirilis pada Senin (18/1), Hyu-ji bertemu dengan Kang Woo-ram (diperankan Shin Seung-ho), mantan atlet ssireum (gulat tradisional Korea), yang mengunjungi restoran hamburger tempat dia bekerja.

Baca Juga

Laman The Korea Times mencatat, Rabu (20/1), "Double Patty" akan menggambarkan bagaimana tokoh Hyun-ji dan Woo-ram Lee saling menyemangati saat melalui masa-masa sulit dalam hidup mereka. Sutradarai Baek Seung-hwan ingin mengirimkan pesan harapan kepada penonton melalui film.

"Double Patty" semula dijadwalkan untuk diputar di bioskop Korea Selatan tahun lalu, tetapi rilisnya diundur karena pandemi COVID-19. Sebelum jadwal rilis ulang film diumumkan, atau tepatnya pada 15 Januari lalu Irene membuat permintaan maaf di komunitas penggemar Lysn atas skandal bullying yang melibatkan seorang stylist.