Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

 

29 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Nadin Amizah Menyesal Pertentangkan Kaya-Miskin

Kamis 21 Jan 2021 07:09 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda

Nadin Amizah saat memeriahkan panggung Prambanan Jazz Festival (PJF) 2020 pada Ahad (1/11). Pernyataan Nadin di podcast Deddy Corbuzier menuai kontroversi.

Nadin Amizah saat memeriahkan panggung Prambanan Jazz Festival (PJF) 2020 pada Ahad (1/11). Pernyataan Nadin di podcast Deddy Corbuzier menuai kontroversi.

Foto: Dok Rajawali Indonesia
Nadin Amizah mengungkapkan pernyataan kontroversial di podcast Deddy Corbuzier.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Solois Nadin Amiza meminta maaf kepada publik atas opininya ihwal menjadi kaya versus miskin di salah satu episode podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu. Lewat akun Instagram-nya, pelantun “Bertaut” itu mengaku menyesal berbicara demikian.

 

“Aku melakukan kesalahan yang besar. Aku bisa saja berhenti di kalimat pertama dan membiarkannya menjadi kalimat motivasi, tapi emang si mulut manusia kadang suka ceplas-ceplos gak kekontrol,” kata Nadin seperti dikutip dari video unggahannya di Instagram, Kamis (21/1).

Baca Juga

Nadin juga merasa sangat malu, karena opininya tersebut menjadi multitafsir dan menyakiti hati banyak orang. Gadis berusia 20 tahun itu mengaku tidak bijak dalam mengeluarkan pendapat, apalagi ia berbicara di podcast yang cukup populer di Indonesia.

“Karena itu untuk kesalahan yang aku lakukan, aku minta maaf sebesar-besarnya. Pengetahuanku masih sangat kecil, sedikit dan naif tentang dunia,” ucap Nadin.

Bagi Nadin, kesalahannya ini akan dijadikan pembelajaran hidup. Salah dan belajar memperbaiki kesalahan bukanlah suatu kesedihan.

“Sekarang saat aibku terbuka lebar aku ingin menjadikan ini momen di mana aku bercermin dan introspeksi diri lebih dalam,” tambah dia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Nadin Amizah (@cakecaine)

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile