Jumat 22 Jan 2021 07:10 WIB

Jisoo Blackpink Beri Tips Atasi Kecemasan

Jisoo Blackpink ajak untuk tak mencela diri sendiri atas hal yang tak sulit diubah.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Jisoo Blackpink meyakini, situasi yang tak bisa diselesaikan dengan mudah akan selalu ada, tak peduli seberapa keras orang telah berusaha.
Foto: Soompi
Jisoo Blackpink meyakini, situasi yang tak bisa diselesaikan dengan mudah akan selalu ada, tak peduli seberapa keras orang telah berusaha.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Penyanyi K-Pop Jisoo Blackpink membagikan pemikirannya tentang cara mengatasi kecemasan dalam sebuah wawancara dengan W Korea.

Jisoo tampak positif dan santai dalam siaran langsungnya beberapa waktu lalu. Apakah dia memiliki nasihat untuk orang-orang yang menghadapi kecemasan, ketakutan, atau keraguan?

Baca Juga

“Ketika kecemasan dan ketakutan muncul, saya pikir lebih baik untuk tidak terlalu tenggelam dalam emosi itu dan sebaliknya dengan cepat beralih ke pemikiran lain,” kata dia dilansir Soompi, Jumat (22/1).

Jisoo meyakini, situasi yang tak bisa diselesaikan dengan mudah akan selalu ada, tak peduli seberapa keras orang telah berusaha. Karena itu, penyanyi kelahiran 3 Januari 1995 itu menyarankan orang-orang tidak ragu dalam melakukan sesuatu.

Selain itu, Jisoo menyarankan orang-orang untuk tidak terlalu mencela diri sendiri atas hal yang tidak dapat diubah dengan mudah. Menurut dia, seseorang tak perlu menyesali apa yang telah terjadi.

“Lebih baik segera mengabaikannya, dan memikirkan langkah selanjutnya, dan bagaimana hal itu bisa diubah menjadi situasi yang baik, dan hasilnya juga akan lebih baik,” ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement