Jumat 22 Jan 2021 09:31 WIB

Maret, Treasure Rilis Album Jepang Pertama

Grup musik K-pop Treasure memiliki empat anggota yang berasal dari Jepang.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Grup K-pop pendatang baru besutan YG Entertainment, Treasure, memiliki empat anggota asal Jepang.
Foto: Soompi
Grup K-pop pendatang baru besutan YG Entertainment, Treasure, memiliki empat anggota asal Jepang.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Grup musik K-Pop pendatang baru Treasure berencana merilis album lengkap pertamanya di Jepang pada Maret mendatang. Perilisan itu secara resmi menandai debutnya di negara Asia.

Dilansir kantor berita Yonhap pada Kamis (21/1), The First Step: Treasure Effect yang dijadwalkan rilis pada 31 Maret adalah versi Jepang dari album lengkap debut band itu. Agensi YG Entertainment menyebut, album itu berisi 13 lagu yang dinyanyikan dalam bahasa Jepang.

Baca Juga

Selain 12 lagu yang termasuk dalam album versi Korea, ada juga "Beautiful,” lagu pertama band yang hanya dinyanyikan dalam bahasa Jepang. Lagu itu digunakan sebagai lagu penutup untuk animasi Jepang "Black Clover".

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
۞ وَاعْبُدُوا اللّٰهَ وَلَا تُشْرِكُوْا بِهٖ شَيْـًٔا وَّبِالْوَالِدَيْنِ اِحْسَانًا وَّبِذِى الْقُرْبٰى وَالْيَتٰمٰى وَالْمَسٰكِيْنِ وَالْجَارِ ذِى الْقُرْبٰى وَالْجَارِ الْجُنُبِ وَالصَّاحِبِ بِالْجَنْۢبِ وَابْنِ السَّبِيْلِۙ وَمَا مَلَكَتْ اَيْمَانُكُمْ ۗ اِنَّ اللّٰهَ لَا يُحِبُّ مَنْ كَانَ مُخْتَالًا فَخُوْرًاۙ
Dan sembahlah Allah dan janganlah kamu mempersekutukan-Nya dengan sesuatu apa pun. Dan berbuat-baiklah kepada kedua orang tua, karib-kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin, tetangga dekat dan tetangga jauh, teman sejawat, ibnu sabil dan hamba sahaya yang kamu miliki. Sungguh, Allah tidak menyukai orang yang sombong dan membanggakan diri,

(QS. An-Nisa' ayat 36)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement