Jumat 22 Jan 2021 11:47 WIB

Yayasan Insan Cerdas Berkarya Resmikan Rumah Yatim Ceria

Rumah yatim ceria jadi fasilitas layak huni bagi anak yatim dhuafa

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Yayasan Insan Cerdas Berkarya meresmikan Rumah Yatim Ceria yang bertempat di jalan Pala Raya Ruko Taman Cinangka blok A.10 Kampung Bulak RT.005 RW.005 Kelurahan Cinangka Kecamatan Sawangan kota Depok Jawa Barat.   Bahroni SH, selaku ketua pembina Yayasan Insan Cerdas Berkarya mengungkapkan, ingin menjadikan Rumah Yatim Ceria sebagai tempat yang mengayomi sekaligus tempat belajar bagi anak-anak yatim dhuafa yang tinggal disekitar kelurahan Cinangka.
Foto: Rumah Yatim Ceria
Yayasan Insan Cerdas Berkarya meresmikan Rumah Yatim Ceria yang bertempat di jalan Pala Raya Ruko Taman Cinangka blok A.10 Kampung Bulak RT.005 RW.005 Kelurahan Cinangka Kecamatan Sawangan kota Depok Jawa Barat. Bahroni SH, selaku ketua pembina Yayasan Insan Cerdas Berkarya mengungkapkan, ingin menjadikan Rumah Yatim Ceria sebagai tempat yang mengayomi sekaligus tempat belajar bagi anak-anak yatim dhuafa yang tinggal disekitar kelurahan Cinangka.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Memiliki tempat yang bersih dan nyaman adalah impian dari semua anak-anak, khususnya yang tinggal di panti. Namun karena banyaknya barang milik anak-anak dan masa remaja yang belum terbiasa untuk inisiatif membereskan tempat tinggal, sehingga menjadikan kesan kumuh pada tempat-tempat tersebut.

Untuk itu Yayasan Insan Cerdas Berkarya mencetuskan Rumah Yatim Ceria dengan fasilitas layak huni bagi anak-anak yatim dhuafa binaan, yaitu memberikan fasilitas terbaik serta tempat yang bersih dan nyaman untuk penghuninya. 

Tepatnya Ahad (3/1) Yayasan Insan Cerdas Berkarya meresmikan Rumah Yatim Ceria yang bertempat di jalan Pala Raya Ruko Taman Cinangka blok A.10 Kampung Bulak RT.005 RW.005 Kelurahan Cinangka Kecamatan Sawangan kota Depok Jawa Barat. 

Bahroni SH, selaku ketua pembina Yayasan Insan Cerdas Berkarya mengungkapkan, ingin menjadikan Rumah Yatim Ceria sebagai tempat yang mengayomi sekaligus tempat belajar bagi anak-anak yatim dhuafa yang tinggal disekitar kelurahan Cinangka.