Ahad 24 Jan 2021 06:56 WIB

Asisten Zidane Puas Madrid Kurangi Tekanan Lewat Kemenangan

Real Madrid mengalahkan Alaves dalam lanjutan La Liga Spanyol.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Penyerang Real Madrid Karim Benzema beraksi saat menghadapi Alaves.
Foto: PA-EFE/Juriaan Tierie
Penyerang Real Madrid Karim Benzema beraksi saat menghadapi Alaves.

REPUBLIKA.CO.ID, ALAVES -- Asisten pelatih Real Madrid, David Bettoni mengaku puas melihat kemenangan 4-1 timnya di markas Alaves, Stadion Mendizorroza, Ahad (24/1) dini hari WIB. Sebab, kemenangan ini membuat Los Blancos mengurangi tekanan setelah dua kekalahan beruntun pada laga Piala Super Spanyol dan Copa del Rey.

Dua gol Karim Benzema, ditambah sumbangan Casemiro dan Eden Hazard mengunci tiga poin untuk El Real. Mereka pun terus menempel Atletico Madrid di puncak klasemen.

Baca Juga

Madrid berada di posisi dua klasemen sementara La Liga Spanyol musim 2020/21 dengan nilai 40, tertinggal empat poin dari Atletico. Namun Madrid sudah menjalani 19 pertandingan, sementara Atletico baru 17.

Bettoni menilai performa penggawa Los Blancos sangat impresif di tengah sulitnya situasi. Ia lega, tugas sementara mendampingi tim menggantikan Zinedine Zidane yang harus menjalani isolasi mandiri, berjalan baik.

"Saya sangat senang dengan pertandingan ini ketika melihat sikap para pemain. Saya sudah berbicara dengan Zidane dan dia memberi saya selamat," kata Bettoni seperti dilansir Marca, Ahad (24/1). 

Bettoni tak bisa...

 

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement