Wednesday, 30 Zulqaidah 1443 / 29 June 2022

Wednesday, 30 Zulqaidah 1443 / 29 June 2022

30 Zulqaidah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Presiden Putin akan Pidato di Forum Ekonomi Dunia

Senin 25 Jan 2021 12:36 WIB

Red: Nur Aini

 Presiden Rusia Vladimir Putin

Presiden Rusia Vladimir Putin

Foto: EPA-EFE/MICHAIL KLIMENTYEV/SPUTNIK/KREMLIN
Pidato Putin kemungkinan akan diperdebatkan dengan berbagai kritik

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW -- Presiden Rusia Vladimir Putin pekan ini akan berpidato pada Forum Ekonomi Dunia tahunan di Davos melalui konferensi video. Hal itu menurut laporan kantor berita Interfax pada Ahad (24/1).

Forum Ekonomi Dunia, yang mengumpulkan para pemimpin bisnis, pemikir politik, dan pemimpin negara, dilakukan secara daring tahun ini karena pandemi Covid-19. Putin tidak tampil dalam agenda prakonferensi forum tersebut.

Baca Juga

Interfax menyebutkan bahwa Putin tidak ambil bagian dalam Forum Ekonomi Dunia di Davos sejak 2009 ketika dia menjabat sebagai perdana menteri Rusia. Jika Putin benar-benar ambil bagian dalam Forum Ekonomi Dunia tahun ini, penampilannya kemungkinan akan diperdebatkan dengan berbagai kritik.

Pasalnya, negara-negara Barat sedang mempertimbangkan kemungkinan penerapan sanksi baru terhadap Rusia atas perlakuan pemerintah Rusia terhadap kritikus Kremlin, Alexei Navalny.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile