Selasa 26 Jan 2021 01:49 WIB

Busted! Season 3 Masuk Rekor Dunia Iklan Terkecil

Iklan berukuran 1,712 cm kali 2,529 cm untuk Busted! ditampilkan di majalah.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Dwi Murdaningsih
Pemimpin kelompok detektif di Busted, Yoo Jae Suk, berfoto dengan sertifikat Guinness World Records.
Foto: soompi
Pemimpin kelompok detektif di Busted, Yoo Jae Suk, berfoto dengan sertifikat Guinness World Records.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Acara Netflix Korea Busted! Season 3 masuk rekor dunia Guinness World Records untuk iklan cetak terkecil di sebuah majalah. Dalam America’s Variety edisi 14 Januari, iklan berukuran 1,712 sentimeter kali 2,529 sentimeter untuk Busted!  ditampilkan di halaman 64.

Pada 17 Januari, iklan ini terdaftar sebagai rekor dunia Guinness terbaru untuk iklan cetak terkecil, mengalahkan rekor sebelumnya sebesar 0,3 sentimeter persegi.

Baca Juga

Agar dapat didaftarkan, iklan harus dapat dikenali dengan sempurna dengan kaca pembesar dan tanpa petunjuk lain apa pun terkait konten iklan yang disediakan di bagian lain majalah.

Tindakan harus menggunakan kaca pembesar untuk mengidentifikasi iklan tersebut cocok dengan premis acara variety misteri ini. Pemimpin kelompok detektif di Busted, Yoo Jae Suk, berfoto dengan sertifikat Guinness World Records.

Busted! Season 3 telah sukses dalam tayangan perdananya. Acara ini adalah sebuah pertunjukan yang mengikuti sekelompok detektif yang diperankan oleh selebriti saat mereka mencoba untuk memecahkan berbagai kasus.

Selain Yoo Jae Suk, pemeran Busted! Season 3 juga termasuk Lee Kwang Soo, Lee Seung Gi, Sehun EXO, Park Min Young, Kim Sejeong, dan Kim Jong Min.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement