Rabu 27 Jan 2021 08:35 WIB

Moyes Belum Puas West Ham Tembus Empat Besar

West Ham melesat ke peringkat empat setelah mengalahkan Crystal Palace 3-2.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Pelatih West Ham United, David Moyes.
Foto: AP Photo/Julian Finney
Pelatih West Ham United, David Moyes.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih West Ham United, David Moyes mengaku belum puas setelah timnya berhasil menembus empat besar klasemen sementara Liga Primer Inggris musim ini.  West Ham melesat ke peringkat empat setelah mengalahkan Crystal Palace dengan skor 3-2, Rabu (27/1) dini hari WIB. Pasukan The Hammers pun sudah mencatat enam kemenangan beruntun di semua kompetisi. 

Menanggapi ini, Moyes merasa timnya mengalami perubahan pesat. Kendati demikian, ia menegaskan perjuangan West Ham belum berakhir sebelum musim kompetisi rampung. 

Baca Juga

"Kami bertambah baik dan tim ini berkembang. Namun menurut saya, kami belum menyentuh permukaan dan saya yakin masih banyak hal yang bisa diberikan," kata Moyes seperti dilansir BBC Sport, Rabu.

Sebagai pelatih, kata Moyes, sudah menjadi tanggung jawabnya untuk memenuhi ekspektasi publik. Pada saat yang sama, ia tidak ingin timnya lengah ketika pujian datang setelah West Ham menang. 

"Saya ingin lebih stabil. Saya harus ambisius karena ingin melatih tim hingga ke puncak klasemen dan menjadi pesaing juara jika kami bisa," ujarnya. 

Ia optimistis pemainnya dapat membantunya mencapai target klub. Mantan pelatih Everton dan Manchester United itu mengapresiasi kinerja anak buahnya yang mampu menunjukkan performa impresif di lapangan. 

"Mereka luar biasa dan ingin hasil yang lebih. Saya bisa merasakannya di ruang ganti," ucapnya. 

photo
Klasemen Liga Primer Inggris. - (premierleague.com)

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement