Jumat 29 Jan 2021 19:11 WIB

Krisis Cedera, Madrid Hanya Punya 16 Pemain Siap Pakai

Kapten Sergio Ramos dikabarkan tak bisa bertanding.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Skuad Real Madrid musim ini.
Foto: AP/Alvaro Barrientos
Skuad Real Madrid musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid mulai mempersiapkan diri untuk berhadapan dengan Levante akhir pekan ini. Namun, tekad untuk mengejar Atletico Madrid di puncak klasemen La Liga Spanyol itu terganjal persoalan cedera. Dikutip dari Football Espana, Jumat (29/1), hanya ada 16 pemain yang bisa diturunkan oleh Zinedine Zidane. 

Kapten Sergio Ramos dikabarkan tak bisa bertanding, dalam sebuah pengumuman yang tak resmi. Artinya, Eder Militao akan kembali berduet dengan Raphael Varane di jantung pertahanan Madrid. Ada pemain lagi yang absen, yaitu Dani Carvajal dan Lucas Vazquez juga. 

Sementara Fede Valverde dan Rodrygo Goes memang dipastikan mengalami cedera panjang untuk Los Blancos. Di sisi lain, Nacho Fernandez masih belum bisa diturunkan karena terjangkai Covid-19, bersama dengan Zidane yang tidak bisa mendampingi tim karena alasan yang sama.

Ditambah lagi, Madrid baru saja meminjamkan Luka Jovic dan Martin Odegaard. Dengan begitu, hanya 16 pemain yang diketahui siap untuk dimainkan di tim utama. Saat ini, Los Blancos tertinggal tujuh poin dari Atletico Madrid. Namun Los Rojiblancos masih punya satu pertandingan di tangan untuk semakin memperlebar jarak dengan rival sekota mereka.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement