Senin 01 Feb 2021 15:25 WIB

Nusa Mandiri Sediakan Beasiswa Hebat Rp 2 Miliar

Beasiswa Hebat dibagi menjadi Beasiswa Prestasi Hebat dan Beasiswa Talenta Hebat.

Red: Irwan Kelana
Kampus STMIK Nusa Mandiri menyediakan Beasiswa Hebat Rp 2 miliar untuk mereka yang  berprestasi di bidang akademik maupun non-akademik.
Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
Kampus STMIK Nusa Mandiri menyediakan Beasiswa Hebat Rp 2 miliar untuk mereka yang berprestasi di bidang akademik maupun non-akademik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri menaruh perhatian besar kepada generasi muda yang berprestasi. Bentuk perhatian tersebut antarara lain berupa pemberian beasiswa kuliah yang dinamakan Beasiswa Hebat.

“Pada tahun 2021, STMIK Nusa Mandiri menyediakan  Beasiswa Hebat sebesar Rp 2 miliar,” kata  Ahmad Rifai, kepala Marketing dan Komunikasi (Markom) kampus STMIK Nusa Mandiri, Ahad (31/1).

Ia menambahkan,  Beasiswa Hebat ini terbagi dua jenis beasiswa yakni Beasiswa Prestasi Hebat dan Beasiswa Talenta Hebat.

“Beasiswa Prestasi Hebat punya dua jalur persyaratan yakni jalur prestasi/kejuaraan dan jalur rapor, sedangkan Beasiswa Talenta Hebat dengan jalur bakat/talenta,”  ujarnya dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Ia menjelaskan, generasi muda yang punya prestasi bidang akademik seperti olimpiade ilmu, cerdas cermat, karya ilmiah atau bidang non-akademik seperti olahraga, musik, seni, budaya dan lainnya, berkesempatan meraih Beasiswa Prestasi Hebat jalur kejuaraan. “Jadi, kalau kamu adalah pemuda yang punya prestasi bidang akademik maupun akademik, ayo manfaatkan kesempatan baik untuk kuliah di STMIK Nusa Mandiri dengan jalur Beasiswa Prestasi Hebat jalur kejuaraan,” kata Rifai.

Sedangkan Beasiswa Prestasi Hebat jalur rapor diberikan kepada lulusan  SLTA sederajat tahun 2019, 2020 dan 2021, memiliki rata-rata rapor minimal 70 saat kelas X dan kelas XI, lalu melakukan test potensi akademik (TPA) via M-Tryout. “Kamu  punya dua kesempatan (dua kali mengikuti TPA via M-Tryout)  dan akan diambil nilai yang tertinggi,” paparnya.

Adapun Beasiswa Talenta Hebat diberikan pada siswa/i lulusan SLTA sederajat yang memiliki talenta telah dipublikasi dalam media sosial/media pemberitaan dan diakui oleh masyarakat atau memiliki piagam penghargaan. “Kalau kamu punya talenta yang telah dipublikasikan dan diakui oleh masyarakat atau memiliki piagam penghargaan, seperti hafidz Quran, influencer, selegram, youtuber, vlogger dan starup, maka kamu berkesempatan mendapatkan Beasiswa Talenta Hebat dari STMIK Nusa Mandiri,” kata Rifai.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Beasiswa Hebat STMIK Nusa Mandiri,  silakan kunjungi bit.ly/BeasiswaHebat2021, dengan kontak whatsapp admin 089517796663.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement