Senin 01 Feb 2021 15:32 WIB

Sudah 37 Orang Raih Beasiswa Hebat STMIK Nusa Mandiri

Pendaftaran Beasiswa Hebat STMIK Nusa Mandiri  batch 2 sudah dibuka.

Red: Irwan Kelana
STMIK Nusa Mandiri menyediakan Beasiswa Prestasi Hebat dan Beasiswa Talenta Hebat.
Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
STMIK Nusa Mandiri menyediakan Beasiswa Prestasi Hebat dan Beasiswa Talenta Hebat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – STMIK Nusa Mandiri tahun ini menyediakan beasiswa kuliah sebesar Rp 2 miliar ini. Dana tersebut disediakan buat generasi muda yang berhasil lulus dalam seleksi program beasiswa yang dinamakan Beasiswa Hebat.

Ada tiga jalur untuk meraih beasiswa tersebut. Yaitu, Beasiswa Prestasi Hebat jalur prestasi, Beasiswa Prestasi Hebat jalur rapor (bekerja sama dengan M-Tryout), dan Beasiswa Talenta Hebat. Hasil seleksi pendaftaran Beasiswa Hebat batch 1  diumumkan pada 28 Januari 2021  melalui website www.sobatsekolah.com. 

“Ada ratusan pendaftar  Beasiswa Hebat batch 1  dari berbagai wilayah di Indonesia. Dari jumlah tersebut, yang dinyatakan lulus sebanyak 37 orang,” kata Ahmad Rifai, kepala Marketing dan Komunikasi (Markom) kampus STMIK Nusa Mandiri, Ahad (31/1).

Rifai mengucapkan selamat kepada mereka yang sudah terpilih menjadi penerima Beasiswa Hebat STMIK Nusa Mandiri. Sedangkan bagi yang belum berhasil maupun belum mendaftar Beasiswa Hebat STMIK Nusa Mandiri, masih terbuka kesempatan.

“Jangan berkecil hati. STMIK Nusa Mandiri masih membuka Beasiswa Hebat batch 2, 3 dan 4 hingga menjelang pelaksanaan kegiatan kuliah pada bulan September 2021. Pendaftaran batch 2 sudah dibuka mulai 18 Januari 2021,” kata Rifai dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Beasiswa Hebat STMIK Nusa Mandiri,  silakan kunjungi bit.ly/BeasiswaHebat2021, dengan kontak whatsapp admin 089517796663. “Bergegaslah mendaftar, sebab dari batch ke batch, jumlah kuota makin berkurang dan persaingan makin ketat,” ujar Rifai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement