Senin 01 Feb 2021 15:50 WIB

Ini Syarat untuk Dapat Beasiswa S-2 STMIK Nusa Mandiri

Salah satu di antaranya, IPK minimal 3.00.

Red: Irwan Kelana
Kampus STMIK Nusa Mandiri Depok
Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
Kampus STMIK Nusa Mandiri Depok

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - -  STMIK Nusa Mandiri tahun ini menyediakan beasiswa kuliah sebesar Rp 2 miliar.  Program beasiswa yang dinamakan Beasiswa Hebat itu  ditujukan untuk mahasiswa S1 maupun S2 (Magister).

Menurut Achmad Rifai selaku head of  Marketing Communication STMIK Nusa Mandiri, ada dua syarat untuk mengikuti Program Beasiswa Hebat STMIK Nusa Mandiri tahun 2021 untuk jenjang S2.

“Pertama, usia maksimal 30 tahun; dan kedua,  memiliki transkrip nilai atau IPK di atas 3.00, untuk semua jurusan,” kata Achmad Rifai, Ahad (31/1).

Achmad Rifai menjelaskan, program  Beasiswa Hebat ini memiliki dua  kategori, yakni Beasiswa Prestasi Hebat dan Beasiswa Talenta Hebat. 

“Beasiswa Prestasi Hebat diperuntukkan untuk mahasiswa yang telah lulus Sarjana (S1) yang memiliki prestasi di bidang akademik seperti olimpiade science, karya ilmiah bereputasi baik nasional maupun internasional dan lain-lain dan bidang non akademik seperti prestasi bidang olahraga, seni budaya, musik dan lainnya,” ujarnya dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Sedangkan  Beasiswa Talenta Hebat, kata dia,   diberikan kepada mahasiswa yang punya talenta seperti owner startup, digitalpreneur, influencer, blogger,  Youtuber dan lain-lain yang telah diakui oleh masyarakat dan telah dipublikasikan dalam media sosial ataupun mendapatkan penghargaan lainnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement