Jumat 05 Feb 2021 00:32 WIB

Greysia Polii Ungkap Rahasia Kemenangan di Thailand Open

Greysia Polii menceritakan salah satu faktor yang mempengaruhi kemenangannya

Red: Agung Sasongko
Pebulutangkis Indonesia Greysia Polli dan Apriyani Rahayu.
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Pebulutangkis Indonesia Greysia Polli dan Apriyani Rahayu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Atlet bulu tangkis ganda putri Greysia Polii menceritakan salah satu faktor yang mempengaruhi kemenangannya di ajang Thailand Open seri pertama di Thailand pada Januari lalu. 

Greysia menceritakan, dengan memahami protokol kesehatan, dia bisa lebih mudah beradaptasi dan menyesuaikan pola latihan dalam jadwal yang terbatas.

Baca Juga

"Di sana memang tidak bebas seperti turnamen sebelumnya, tapi karena sudah ada pemahaman seperti saat latihan di sini (Pelatnas) jadi pas ke sana sudah tidak kaget. Saya pribadi bisa menyetel kondisi sesuai aturan yang ada di Thailand," kata Greysia dalam sesi diskusi virtual di Jakarta, Kamis.

Pada turnamen Thailand Open seri pertama (Yonex Thailand Open) yang berlangsung 12-17 Januari di Bangkok, Greysia yang berpasangan dengan Apriyani Rahayu membukukan gelar perdana di turnamen tingkat Super 1000.

Pada partai final, Greysia/Apriyani menundukkan wakil tuan rumah Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dalam dua gim dengan skor 21-15, 21-12 dalam waktu 52 menit.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement