Jumat 05 Feb 2021 22:36 WIB

Suporter Villa Meninggal Kecelakaan, Grealish Sumbang Uang

Mia Craen, 18 tahun, meninggal dalam kecelakaan mobil.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Gelandang Aston Villa Jack Grealish.
Foto: AP/Carl Recine/Pool Reuters
Gelandang Aston Villa Jack Grealish.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pemain Aston Villa Jack Grealish mendonasikan 2.000 poundsterling atau setara dengan Rp 38 juta kepada salah satu supporter Villa yang meninggal akibat kecelakaan mobil, Sabtu lalu. 

Mia Craen, 18 tahun, meninggal dalam kecelakaan ketika yang bersangkutan sedang mengendarai mobil menuju rumahnya di West Sussex. 

Baca Juga

Warganet sontak menunjukkan empati dengan menggalang dana sumbangan daring. Grealish ikut mendonasikan uangnya setelah mendapat kabar dari teman-temannya. 

"Beristirahat dengan tenang, Mia. Turut berduka cita untuk keluarga dan teman-teman yang ditinggalkan. Ayo klik tautan ini untuk ikut berdonasi," kata Grealish dalam akun Instagram pribadinya. 

Dalam laporan Daily Mail, Jumat (5/2), keluarga Mia dikabarkan sudah mengumpulkan lebih dari 19 ribu poundsterling (Rp 364 juta) sejauh ini. 

"Mia akan senang mengetahui hal ini, karena dia adalah penggemar sejati dia (Grealish). Ini hal yang menakjubkan ketika melihat orang-orang melakukan hal baik seperti ini," kata Finlay, kakak dari Mia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement