Sabtu 06 Feb 2021 08:54 WIB

Produk Simpanan dan Pinjaman Kopnuspos Diluncurkan

Produk ini merupakan kolaborasi  PT Pos Indonesia dan KSP Nusantara.

Red: Irwan Kelana
PT Pos Indonesia (Persero) dan KSP Nuantara meluncurkan produk Simpanan KopnusPos dan Pinjaman KopnusPos, Jumat (5/2).
Foto: Dok Kopnus
PT Pos Indonesia (Persero) dan KSP Nuantara meluncurkan produk Simpanan KopnusPos dan Pinjaman KopnusPos, Jumat (5/2).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PT Pos Indonesia (Persero) dan KSP Nusantara (Kopnus) berkolaborasi memperkenalkan produk Simpanan KopnusPos dan Pinjaman KopnusPos. Peluncuran ini diselenggarakan secara virtual dan mengambil tempat di Kantor Pos Indonesia Bandung, Jumat (5/2). 

Acara tersebut  dihadiri oleh Direktur Utama PT Pos Indonesia  Faizal Rochmad Djoemadi, dan Charles Sitorus selaku Direktur Jaringan dan Layanan Keuangan PT Pos Indonesia. Juga hadir Dedi Damhudi selaku ketua KSP Nusantara (Kopnus) dan Joshua Rahmat selaku ketua Pengawas dari KSP Nusantara (Kopnus). 

Selain itu, acara peluncuran ini juga dihadiri secara virtual oleh seluruh kepala Regional PT Pos Indonesia dan seluruh Kepala Cabang Utama dari Kopnus. “KopnusPos adalah sebuah embrio baru, dengan misi baru dan cita-cita yang lebih besar. Program ini lahir dari proses kolaborasi untuk memberikan lending dan funding yang terbesar, terluas dan paling modern,” kata  Direktur Utama PT Pos Indonesia  Faizal Rochmad Djoemadi seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Jumat (5/2).

Ia menambahkan, penggabungan dua kekuatan antara Pos Indonesia dan KSP Nusantara ini diharapkan dapat menghasilkan sinergi yang sangat baik. “Sehingga,  ke depannya KopnusPos  yakin akan menghasilkan kinerja yang baik di bidang Pinjaman KopnusPos  (kredit pensiun) dan Simpanan KopnusPos, serta dapat mencapai hasil yang signifikan,” ujarnya.