Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

14 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Pesan Coach Fakhri Buat Bagus Kahfi

Sabtu 06 Feb 2021 06:16 WIB

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Bagus Kahfi

Bagus Kahfi

Foto: instagram
Coach Fakhri optimis dengan masa depan Bagus Kahfi di FC Utrecht

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kedekatan seorang pelatih dengan pesepakbola bukan sebuah isapan jempol semata. Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri yang baru resmi dikontrak Klub Eredivisie FC Utrecht pada Jumat (5/5) sudah meminta restu mantan pelatihnya di Garuda Muda, Fakhri Husaini sebelum kepergiannya ke Belanda.

Kabar bahagia bagi sepakbola Tanah Air tersebut diumumkan FC Utrecht melalui akun resmi dan media sosial klub. Kahfi langsung berfoto dengan seragam klub Belanda itu sambil memegang bendera merah putih Indonesia di stadion FC Utrecht. 

Baca Juga

Fakhri Husaini yang akrab disapa Coach Fakhri sempat berbincang dengan Kahfi sebelum keberangkatan ke Belanda. Coach Fakhri menitip pesan agar Kahfi terus berjuang di tanah rantau membawa harum nama Indonesia lewat sepakbola.

"Selamat berjuang Bagus (Kahfi), semoga dimudahkan-dilancarkan Allah perjalanannya," pesan Coach Fakhri pada Kahfi dalam akun Instagram resminya yang diakses Republika pada Sabtu (6/2).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by KRIBO (@baguskahfiii)

Coach Fakhri juga menyampaikan agar Kahfi rela mencurahkan segala tenaga dan waktunya untuk mengembangkan diri di FC Utrecht. Ia meminta Kahfi fokus pada tujuan utamanya ke Belanda.

"Nikmati setiap materi latihan, berkorbanlah mengurangi segala kenikmatan yang dapat menggangu tujuanmu ke Belanda," ujar Coach Fakhri.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile