Selasa 09 Feb 2021 06:55 WIB

Dua Kepala Dinas Meninggal dalam Kecelakaan Bus Masuk Jurang

Bus rombongan Pemkab Agam masuk jurang sepulang dari Aceh.

Red: Teguh Firmansyah
Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LUBUKBASUNG -- Dua Kepala Dinas Kabupaten Agam, Sumatra Barat, meninggal dunia setelah bus pariwisata yang ditumpangi sepulang kunjungan kerja dari Aceh masuk jurang di Simpang Angin Barat Penyabungan, Kabupaten Mandailiang Natal, Sumatra Utara, Senin (8/2) sekitar pukul 12.30 WIB.

Kepala Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Agam, Kasman Zaini di Lubukbasung, Senin, mengatakan dua kepala dinas meninggal itu yakni, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Fauzan Helmi Hutasuhut. Ia meninggal dunia saat dibawa ke Puskesmas Kotanopan sekitar pukul 13.45 WIB.

Baca Juga

Sedangkan Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Agam, Fatimah meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Penyabungan sekitar pukul 19.45 WIB. "Korban sempat dirawat di Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Penyabungan sekitar beberapa jam," katanya.

Ia mengatakan, jenazah Fauzan Helmi Hutasuhut bakal dibawa ke kampung halamannya di Medan, Sumatera Utara, untuk dimakamkan di makam keluarga. Sedangkan jenazah Fatimah akan dibawa ke Agam, Sumatera Barat.