Ahad 14 Feb 2021 18:25 WIB

Charlie Puth Hingga Bieber Ingin Kolaborasi dengan Jungkook

Vokal dan bakat uang dimiliki Jungkook dinilai luar biasa.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nidia Zuraya
Personel BTS Jungkook.
Foto: Soompi
Personel BTS Jungkook.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Banyak artis dan penyanyi menantikan kesempatan berkolaborasi dengan Jungkook BTS, karena vokal dan bakat yang luar biasa. Pada 2019, dalam survei idola Koran Ilgan Sports, para idola ditanya dengan siapa mereka ingin berkolaborasi.

Anggota BTS, Jungkook termasuk artis yang paling sering disebut dalam survei itu.

Baca Juga

1. Chase Huglin

Musisi indie Chase Huglin mengunggah cuitan lagu solo Jungkook “Euphoria” dan memuji vokalnya. Dia juga mengatakan akan luar biasa bisa berkolaborasi dengan Jungkook di masa depan.

2. Junseo - WEi

Junseo menyebut Jungkook sebagai panutannya dan menyatakan keinginannya berkolaborasi dengannya. “Penyanyi yang saya ajak berkolaborasi adalah Jungkook sunbaenim (senior). Alasannya, dia panutan saya. Tidak ada yang tidak bisa dia lakukan. Dia sangat keren saat tampil di atas panggung.”

3. Soyou - mantan Sistar

Soyou menyebut Jungkook sebagai artis yang ingin dia ajak duet karena suaranya sangat bagus.

4. Fromm - penyanyi-penulis lagu

Fromm menyebut Jungkook sebagai salah satu anggota BTS yang dia sukai. Dia menjawab Jungkook sebagai artis yang ingin dia ajak kolaborasi.

5. Jamie Park - penyanyi dan penulis lagu

Jamie Park mengatakan, ingin berkolaborasi dengan Jungkook karena dia memiliki suara yang indah.

6. Han Yeoreum

Penyanyi Korea Selatan Han Yeo-reum menyebutkan bahwa dia ingin bekerja dengan idola di masa depan. “Jika saya memiliki kesempatan, saya ingin berkolaborasi dengan Jungkook, yang sangat saya sukai.”

7. Charlie Puth

Ketika ditanya tentang kolaborasi mendatang dengan BTS, Charlie Puth meyakini hal itu akan terjadi. Penyanyi itu mendapat panggung kolaborasi lagu “We don’t talk anymore” dengan Jungkook.

8. John K

John K mengunggah klip dirinya di Instagram memainkan Teaser GCF Saipan. “Kolaborasi Jungkook & John K sedang dikerjakan?”

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement