Senin 15 Feb 2021 08:18 WIB

Sandra Bullock Main Film Thriller 'Bullet Train'

Sandra Bullock akan bergabung dalam film thriller pembunuhan karya David Leitch.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Sandra Bullock akan bergabung dalam film thriller pembunuhan karya David Leitch.
Foto: celebritynewsmaker.com
Sandra Bullock akan bergabung dalam film thriller pembunuhan karya David Leitch.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sandra Bullock akan bergabung dalam film thriller pembunuhan David Leitch berjudul “Bullet Train”. Itu artinya, aktor peraih Oscar tersebut akan bergabung dengan Brad Pitt, Lady Gaga, Zazie Beetz, Brian Tyree Henry dan Joey King untuk film tersebut.

Naskah yang ditulis oleh Zak Olkewicz itu diadaptasi dari novel Maria Beetle karya penulis Jepang Kotaro Isaka. Plotnya bercerita tentang lima pembunuh bayaran yang memiliki konflik dan misi masing-masing lalu saling bertemu di sebuah kereta di Tokyo menuju Morioka. Namun belum terungkap peran apa yang akan dimainkan Bullock dalam film itu.

Baca Juga

Film ini diproduksi pada Oktober tahun lalu dan proses syuting terus berlanjut di tengah pandemi, meski dilaporkan seorang anggota kru dinyatakan positif mengidap virus corona.

Bullock memiliki beberapa proyek yang sedang dikerjakan saat ini, termasuk reuni dengan Netflix untuk pembuatan ulang seri ITV dari tahun 2009 yang dibintangi oleh Suranne Jones, dan dia juga akan bergabung dengan Channing Tatum untuk sebuah komedi berjudul The Lost City of D.

Tak hanya itu, sekuel dari film Bird Box yang sangat populer tahun 2018 yang dibintangi Bullock sedang dalam pengembangan. Dalam sebuah wawancara baru, penulis Josh Malerman telah mengungkapkan bahwa film sekuel sedang dalam pengerjaan.

“Saya tidak bisa bicara banyak, tapi saya bisa katakan itu sedang dalam pengembangan. Kadang-kadang aneh dengan semua kerahasiaan ini, tapi aku senang bermain-main,” kata Bullock seperti dilansir dari NME pada Senin (15/2).

Sementara itu, Lady Gaga juga akan membintangi film Ridley Scott berjudul “Gucci” yang akan dirilis pada November. Film ini didasarkan pada buku Sarah Gay Forden berjudul “The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour and Greed”.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اِذْ اَنْتُمْ بِالْعُدْوَةِ الدُّنْيَا وَهُمْ بِالْعُدْوَةِ الْقُصْوٰى وَالرَّكْبُ اَسْفَلَ مِنْكُمْۗ وَلَوْ تَوَاعَدْتُّمْ لَاخْتَلَفْتُمْ فِى الْمِيْعٰدِۙ وَلٰكِنْ لِّيَقْضِيَ اللّٰهُ اَمْرًا كَانَ مَفْعُوْلًا ەۙ لِّيَهْلِكَ مَنْ هَلَكَ عَنْۢ بَيِّنَةٍ وَّيَحْيٰى مَنْ حَيَّ عَنْۢ بَيِّنَةٍۗ وَاِنَّ اللّٰهَ لَسَمِيْعٌ عَلِيْمٌۙ
(Yaitu) ketika kamu berada di pinggir lembah yang dekat dan mereka berada di pinggir lembah yang jauh sedang kafilah itu berada lebih rendah dari kamu. Sekiranya kamu mengadakan persetujuan (untuk menentukan hari pertempuran), niscaya kamu berbeda pendapat dalam menentukan (hari pertempuran itu), tetapi Allah berkehendak melaksanakan suatu urusan yang harus dilaksanakan, yaitu agar orang yang binasa itu binasa dengan bukti yang nyata dan agar orang yang hidup itu hidup dengan bukti yang nyata. Sungguh, Allah Maha Mendengar, Maha Mengetahui.

(QS. Al-Anfal ayat 42)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement