Rabu 17 Feb 2021 15:27 WIB

Kit Harington Resmi Jadi Ayah

Pasangan Kit Harington dan Rose Leslie menyambut kelahiran anak pertamanya.

Rep: Puti Almas/ Red: Nora Azizah
Kit Harington dan Rose Leslie menyambut kelahiran anak pertamanya.
Foto: EPA
Kit Harington dan Rose Leslie menyambut kelahiran anak pertamanya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kit Harington dan Rose Leslie menyambut kelahiran anak pertama pada Selasa (16/2). Bayi berjenis kelamin laki-laki ini lahir di Ibu Kota London, Inggris, yang dilaporkan oleh E! News sangat membahagiakan mereka.

Leslie pertama kali memperlihatkan kehamilan pada September 2020. Saat itu, ia melakukan pemotretan untuk majalah digital Inggris MAKE dan menunjukkan kebahagian dengan perutnya yang membuncit, mengatakan dirinya tengah menanti kehadiran seorang bayi.

Baca Juga

“Saya sangat senang tengah mengandung dan tidak sabar untuk vertemu anggota baru keluarga kami,” ujar Leslie saat itu, seperti dilansir Eonline, Rabu (17/2).

Leslie dan Harington menikah di Skotlandia setelah berpacaran sejak 2012. Bagi para penggemar Game of Thrones, kisah cinta pasangan ini di kehidupan nyata telah dinantikan. Dalam sebuah wawancara pada 2016, Harington mengenang saat-saat indah dengan Leslie saat keduanya melakukan syuting untuk musim kedua Game of Thrones di Islandia.

Ia mengungkapkan dengan lokasi negara yang indah, serta cahaya di langit bagian utara Bumi yang sangat ajaib, mereka benar-benar berbahagia bersama. Harington dan Leslie mungkin akan kembali ke Islandia bersama dengan anggota cilik baru keluarga mereka.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَاِذَا طَلَّقْتُمُ النِّسَاۤءَ فَبَلَغْنَ اَجَلَهُنَّ فَلَا تَعْضُلُوْهُنَّ اَنْ يَّنْكِحْنَ اَزْوَاجَهُنَّ اِذَا تَرَاضَوْا بَيْنَهُمْ بِالْمَعْرُوْفِ ۗ ذٰلِكَ يُوْعَظُ بِهٖ مَنْ كَانَ مِنْكُمْ يُؤْمِنُ بِاللّٰهِ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِ ۗ ذٰلِكُمْ اَزْكٰى لَكُمْ وَاَطْهَرُ ۗ وَاللّٰهُ يَعْلَمُ وَاَنْتُمْ لَا تَعْلَمُوْنَ
Dan apabila kamu menceraikan istri-istri (kamu), lalu sampai idahnya, maka jangan kamu halangi mereka menikah (lagi) dengan calon suaminya, apabila telah terjalin kecocokan di antara mereka dengan cara yang baik. Itulah yang dinasihatkan kepada orang-orang di antara kamu yang beriman kepada Allah dan hari akhir. Itu lebih suci bagimu dan lebih bersih. Dan Allah mengetahui, sedangkan kamu tidak mengetahui.

(QS. Al-Baqarah ayat 232)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement