Kamis 18 Feb 2021 23:38 WIB

Madrid Bidik Bek Villarreal untuk Gantikan Sergio Ramos

Villarreal meminta Real Madrid membayar penuh jika ingin membeli Pau Torres.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pau Torres, bek muda Spanyol dan Villarreal.
Foto: EPA-EFE/SERGEY DOLZHENKO
Pau Torres, bek muda Spanyol dan Villarreal.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid sedang berusaha untuk mencari pengganti kapten Sergio Ramos. Salah satu targetnya adalah bek Villarreal Pau Torres.

Ramos sedang menjalani lima bulan terakhir kontraknya di Bernabeu. Ia sudah bebas untuk bernegosiasi dengan klub asing manapun untuk pindah pada musim panas nanti.

PSG dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek internasional Spanyol tersebut. Sementara itu, dikutip dari Sportskeeda, Kamis (18/2), Madrid sedang mengincar Pau Torres sebagai calon pengganti potensial Ramos musim depan.

Bulan lalu, Madrid sudah mulai mendekati Villarreal untuk bertanya mengenai ketersediaan Pau Torres. Namun respons Villarreal mengejutkan, dengan membanderol beknya seharga 65 juta euro, dan meminta Madrid membayar penuh jika ingin membeli Torres.

Los Blancos masih bernegosiasi untuk bisa mendapatkan harga yang lebih rendah. Namun dengan kontrak pemain Spanyol itu sampai 2024, Villarreal tak punya tekanan untuk menjual Torres.

Apalagi, Madrid saat ini sedang mengalami krisis keuangan, setelah terdampak oleh pandemi Covid-19. Selain Torres, ada David Alaba dan Kounde sampai Koulibaly yang jadi kandidat pengganti Ramos.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement