REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tingginya curah hujan yang melanda Jakarta dan sekitarnya menyebabkan terjadi banjir di beberapa wilayah. Hal ini menjadi perhatian khusus bagi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) untuk menyiagakan seluruh perangkat jaringan dan tim operasional demi memastikan layanan TelkomGroup tetap berjalan normal tanpa gangguan.
Pada Senin (22/2), Direktur Network & IT Solution Telkom Herlan Wijanarko bersama Direktur Human
Capital Management Telkom Afriwandi, didampingi Executive Vice President Telkom Regional II Jababotabek Teuku Muda Nanta, dan Executive General Manager Divisi Service Operation Telkom Akhmad Ludfy mengunjungi wilayah Pela Mampang, Kecamatan Mampang Prapatan, salah satu lokasi yang terdampak banjir. “Dalam kunjungan ini, kami fokus untuk meninjau kondisi perangkat jaringan
Telkom di wilayah terdampak banjir, serta rumah pelanggan, karyawan, dan masyarakat,” ungkap Herlan, seperti dalam siaran persnya, Rabu (24/2).