Kamis 25 Feb 2021 09:41 WIB

Kalahkan Gladbach, Bernardo Silva: Ini Belum Selesai!

City sekarang berada di posisi terdepan untuk mencapai delapan besar di pentas Eropa.

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
Selebrasi gelandang Manchester City Bernardo Silva usai menjebol gawang Aston Villa.
Foto: EPA-EFE/Martin Rickett
Selebrasi gelandang Manchester City Bernardo Silva usai menjebol gawang Aston Villa.

REPUBLIKA.CO.ID, BUDAPEST — Gelandang Manchester City Bernardo Silva mengaku senang melihat penampilan rekan-rekannya saat mengalahkan Borussia Monchengladbach pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Budapest, Kamis (25/2) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, City menang 2-0 dan Silva menyumbang satu gol dari kemenangan tersebut. Kemenangan ini sekaligus memperbesar rentetan 19 kemenangan beruntun yang telah diukir City di semua kompetisi. City sekarang berada di posisi terdepan untuk mencapai delapan besar di pentas Eropa.

"Itu adalah pertandingan yang bagus, kemenangan yang bagus dan [hasil] yang sangat penting,” kata Silva usai pertandingan, dilansir dari laman independent.co.uk.

“Kami tahu betapa sulitnya persaingan, Anda membuat kesalahan dan Anda tersingkir, jadi kami bermain sederhana dan [untuk] tidak membuat kesalahan, tentunya ini hasil yang bagus,” lanjutnya.

Namun Silva menegaskan tugas untuk melanjutkan kiprah di pentas Eropa ini masih belum tuntas dengan bekal kemenangan kali ini.  “Itu adalah pertandingan yang sangat bagus bagi kami, ini belum selesai tapi kemenangan yang bagus,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement