Kamis 25 Feb 2021 11:58 WIB

Tottenham Kantongi Kandidat Pengganti Hugo Lloris

Hugo Lloris dilaporkan jadi incaran Mauricio Pochettino yang kini membesut PSG.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Israr Itah
 Kiper Tottenham Hotspur Hugo Lloris.
Foto: Neil Hall / Pool via AP
Kiper Tottenham Hotspur Hugo Lloris.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur dikabarkan mulai mencari calon pengganti Hugo Lloris sebagai pilihan utama di bawah mistar gawang. Durasi kontrak yang tinggal tersisa satu tahun ditambah rumor ketertarikan Paris Saint Germain (PSG) membuat Lloris dikabarkan siap meninggalkan Tottenham pada bursa transfer awal musim depan. 

Sebelumnya, penjaga gawang asal Prancis itu disebut-sebut masuk dalam radar les Rouge et Bleu. PSG berniat membawa kembali penjaga gawang berusia 34 tahun itu untuk berkiprah di Ligue 1. Terlebih, di PSG, Lloris akan kembali bereuni dengan Mauricio Pochettino yang pernah membesut Tottenham dari 2014 hingga 2019. 

Baca Juga

Kontrak Lloris bersama Spurs juga bakal segera berakhir, tepatnya pada 2022. Alhasil, ketimbang menunggu tawaran kontrak baru dari manajemen klub asal utara London tersebut, Lloris kemungkinan besar bakal menerima pinangan dari PSG pada awal musim depan. 

Manajemen the Lilywhites ternyata telah mengantisipasi potensi kepergian Lloris pada bursa transfer awal musim depan. "Spurs telah menjadikan penjaga gawang Burnley Nick Pope sebagai kandidat utama pengganti Lloris," tulis laporan Daily Mail, Rabu (24/2). 

Pope didatangkan Burnley dari Charlton Athletic pada 2016 silam. Penjaga gawang berusia 28 tahun itu menjadi salah satu pemain yang didatangkan Burnley pada saat promosi ke Liga Primer Inggris pada musim 2016/2017. 

Sejak berkiprah...

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement