Jumat 26 Feb 2021 18:35 WIB

Cak Imin: NU dan Kyai Sabuk Pengaman Bangsa di Tengah 

Cak Imin meminta pemerintah prioritaskan vaksinasi untuk guru dan kyai pesantren

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Wakil Ketua DPR RI yang juga Ketua DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar melakukan roadshow politik kesejahteraan  ke provinsi Banten. Dalam roadshow kali ini Gus Muhaimin bersilaturahim dengan ulama dan pengasuh pesantren banten. Dihadapan para kyai Gus Muhaimin menegaskan bahwa Nahdlatul Ulama, khususnya pesantren, adalah sabuk pengaman bangsa.
Foto: DPR
Wakil Ketua DPR RI yang juga Ketua DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar melakukan roadshow politik kesejahteraan ke provinsi Banten. Dalam roadshow kali ini Gus Muhaimin bersilaturahim dengan ulama dan pengasuh pesantren banten. Dihadapan para kyai Gus Muhaimin menegaskan bahwa Nahdlatul Ulama, khususnya pesantren, adalah sabuk pengaman bangsa.

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Wakil Ketua DPR RI yang juga Ketua DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar melakukan roadshow politik kesejahteraan  ke provinsi Banten. Dalam roadshow kali ini Gus Muhaimin bersilaturahim dengan ulama dan pengasuh pesantren banten.

Dihadapan para kyai Gus Muhaimin menegaskan bahwa Nahdlatul Ulama, khususnya pesantren, adalah sabuk pengaman bangsa. Karena itu dlm menangani bencana covid pemerintah harus memprioritaskan vaksinasi untuk tenaga pengajar, petugas pendidik dan para guru di pondok pesantren.

" NU, para kyai, adalah sabuk pengaman bangsa ditegah krisis", tegas Gus Ami, sapaan akrab Muhaimin Iskandar saat menghadiri Istighotsah bersama sejumlah pengasuh Pondok Pesantren dan Kiai Khos se Provinsi Banten di Pondok Pesantren At-Thohiriah, Kramat Watu, Kabupaten Serang, Jumat, 26 Februari 2021.

Lebih lanjut Muhaimin mebgatakan bahwa saat ini vaksin telah dimulai dan berharap para Kiai dan para tenaga pengajar bisa diprioritaskan.