Jumat 26 Feb 2021 23:18 WIB

Emma Watson Berhenti Main Film?

Emma Watson dikabarkan pensiun dari dunia akting.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Nora Azizah
Emma Watson dikabarkan pensiun dari dunia akting.
Foto: EW
Emma Watson dikabarkan pensiun dari dunia akting.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Emma Watson dikabarkan pensiun dari dunia akting. Aktris Hollywood itu mencapai ketenaran setelah dia mendapatkan peran Hermione Granger dalam film box office Harry Potter pada usia 10 tahun.

Sekarang berusia 30 tahun, Emma telah memutuskan untuk menjauh dari layar perak saat agennya memberi tahu media bahwa ia tidak aktif lagi dari kariernya. Emma dikabarkan tidak akan mengambil proyek baru di masa mendatang.

Baca Juga

Keputusan Emma untuk berhenti berakting dilaporkan karena keinginannya untuk menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas dengan tunangannya yang bernama Leo Robinton, dilansir di Mirror, Jumat (26/2).

Pasangan ini telah berpacaran selama 18 bulan dan tampaknya asmara mereka semakin kuat. Meskipun Emma tetap bungkam tentang hubungannya saat ini dengan Leo, dia terbuka tentang pandangannya tentang kencan di masa lalu.

"Pacar atau pasangan yang pernah saya miliki secara umum membuat saya merasa sangat disayangi. Mereka telah membangun saya," kata Emma dalam suatu wawancara.

Emma pernah memberi tahu majalah Vogue pada November 2019 bahwa dia 'self-partnered'. Komentar itu dibuat setelah diyakini ia telah berkencan dengan Leo selama lebih dari setahun.

"Saya tidak pernah percaya keseluruhan omongan 'Saya lajang dan bahagia'. Saya butuh waktu lama, tapi saya sangat senang (menjadi lajang). Saya menyebutnya self-partnered." ujar Emma saat itu.

Rumor pertunangannya dengan Leo mulai menyebar awal bulan ini setelah Emma terlihat dengan cincin di jari pernikahannya ketika dia terlihat di bandara di LA dengan Leo.

Keberadaan cincin ini segera memicu spekulasi bahwa Emma mungkin bersiap untuk menikah dengan pria asal Amerika tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement