Sabtu 27 Feb 2021 06:21 WIB

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Pekan Ini

Manchester City vs West Ham United akan menjadi sajian pembuka pekan ke-26.

Red: Israr Itah
Liga Primer Inggris
Foto: independent.co.uk
Liga Primer Inggris

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Duel dua tim yang sedang naik daun Manchester City dan West Ham United akan menjadi sajian pembuka rangkaian pertandingan pekan ke-26 Liga Primer Inggris yang akan mulai bergulir Sabtu (27/2) malam ini. City memasuki pertandingan dengan catatan kemenangan 13 laga Liga Inggris beruntun, yang membuat mereka mantap memimpin perburuan gelar juara musim ini.

Sedangkan West Ham memasuki pertandingan berbekal raihan dua kemenangan beruntun serta lima laga tandang tanpa kalahyang membuat mereka berada dalam posisi bagus untuk mewujudkan ambisi tampil di Eropa musim depan.

Baca Juga

Sanjungan sudah dilontarkan Pep Guardiola untuk David Moyes, maupun sebaliknya, sesuatu yang segera mereka lupakan ketika pertandingan dimainkan di markas City, Stadion Etihad, malam ini. 

Kemudian West Bromwich Albion akan memburu kemenangan kandang perdana mereka setelah gagal dalam tujuh penampilan sebelumnya saat menjamu Brighton & Hove Albion di The Hawthorns. Brighton akan berusaha kembali ke jalur kemenangan hanya sepekan setelah dominasi mereka kontra Crystal Palace berakhir dengan kekalahan tragis.

Selanjutnya Leeds United yang akan menjamu Aston Villa di Elland Road. Meski tanpa Kalvin Phillips dan Rodrigo Moreno, tetapi pelatih Marcelo Bielsa bisa mengadopsi strategi yang sukses mempersembahkan kemenangan 3-0 pada pertemuan pertama kedua tim Oktober lalu.

Sedangkan di St. James' Park, Newcastle United dibayangi rekor buruk tak pernah menang saat menjamu Wolverhampton sejak 2011, sesuatu yang tentu ingin diubah oleh tim besutan Steve Bruce itu. Sementara Wolves ingin memperpanjang tren positif mereka yang meraih tiga kemenangan dalam empat penampilan terakhirnya, bahkan jika itu membuat Newcastle menelan tiga kekalahan beruntun.

Berikut jadwal laga pekan ke-26 Liga Primer Inggris 

Sabtu (27/2) 

19.30 WIB Manchester City vs West Ham United

22.00 WIB West Bromwich Albion vs Brighton & Hove Albion

Ahad (28/2)

00.30 WIB Leeds United vs Aston Villa

03.00 WIB Newcastle United vs Wolverhampton

19.00 WIB Leicester City vs Arsenal

19.00 WIB Crystal Palace vs Fulham

21.00 WIB Tottenham Hotspur vs Burnley

23.30 WIB Chelsea vs Manchester United

Senin (1/3)

02.15 Sheffield United vs Liverpool

Selasa (2/3) dini hari

03.00 Everton vs Southampton

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement