Senin 01 Mar 2021 16:33 WIB

Cerita Ashanty Lalui Fase Kritis COVID-19

Ashanty positif COVID-19 bersama tiga orang anaknya, yakni Aurel, Azriel, dan Arsy.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Postingan Instagram Ashanty
Postingan Instagram Ashanty

VIVA – Nama penyanyi Ashanty belum lama ini ramai diperbincangkan karena dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau COVID-19. Tidak sendiri, Ashanty positif COVID-19 bersama tiga orang anaknya, yakni Aurel, Azriel, dan Arsy.

Melalui Instagram pribadinya, Ashanty memberi informasi mengenai kondisinya saat ini. Istri dari Anang Hermansyah itu tampak mengunggah foto selfie. Ashanty menuliskan caption panjang dalam unggahannya tersebut.

Ashanty mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa dan dukungan kepada dirinya. Saat ini, Ashanty merasa bersyukur karena telah melewati masa kritis dan sudah diperbolehkan untuk pulang dari rumah sakit.

“Terima kasih buat semua doa dan supportnya, maaf kalau aku ngga bisa bales satu2. Tapi aku mengucapkan sangat amat berterima kasih dari lubuk hati aku yg paling dalam.. karena doa dan support dari kalian, sampai buatin pengajian buat kita padahal tidak saling kenal, dan masih banyak hal lain nya,” tulis Ashanty dikutip VIVA, Senin 1 Maret 2021.