Selasa 02 Mar 2021 13:51 WIB

Hasenhuettl Keluhkan Buruknya Penyelesaian Akhir Southampton

Southampton takluk 0-1 dari Everton di Goodison Park.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Pelatih Southampton Ralph Hasenhuttl
Foto: EPA-EFE/Paul Childs
Pelatih Southampton Ralph Hasenhuttl

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Ralph Hasenhuttl kembali mendapatkan hasil negatif dalam lanjutan Lig Primer Inggris. Southampton kalah 0-1 dari Everton di Goodison Park, Selasa (2/3) dini hari WIB. 

The Saint hanya meraih satu poin dari sembilan pertandingan, dengan baru mencetak satu gol dalam tiga pertandingan terakhir. Gol cepat Richarlison mengamankan tiga poin the Toffees di Goodison Park dan membuat Southampton merana.

Baca Juga

"Tidak punya banyak (peluang), tapi kami mendapatkan beberapa peluang di babak kedua. Sayangnya kami tidak mampu menjebol gawang Everton,'' kata Hasenhuettl, dikutip dari Daily Echo, Selasa (2/3).

Hasenhuettl melihat skuadnya sudah berjuang pada babak kedua untuk membalikkan keadaan. Namun saat ini timnya mengalami masalah pada penyelesaian akhir di kotak penalti. Menurutnya, Southampton mendapatkan banyak tendangan pojok dan tendangan bebas, tapi Everton juga bertahan dengan baik.

Peluang terbaik Southampton didapat Moussa Djenepo, yang sudah bebas di kotak penalti. Serta Jannik Vestergaard yang juga punya peluang. 

"Itu sangat sulit untuk mencetak gol dan saat ini kami sedikit kekurangan gol dan membuat memenangkan pertandingan jadi sulit," jelas Hasenhuettl. 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement