Sunday, 10 Jumadil Awwal 1444 / 04 December 2022

Sunday, 10 Jumadil Awwal 1444 / 04 December 2022

10 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Mourinho Belum Izinkan Lo Celso Perkuat Spurs, Ini Alasannya

Kamis 04 Mar 2021 02:24 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Pemain Tottenham Hotspur Giovanni Lo Celso (kiri).

Pemain Tottenham Hotspur Giovanni Lo Celso (kiri).

Foto: Pool Photo via AP
Lo Celso telah absen sejak 20 Desember tahun lalu karena mengalami cedera.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Juru taktik Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengatakan dirinya tidak akan mengikutsertakan Giovanni Lo Celso dalam perjalanan ke markas Fulham pada lanjutan pekan ke-27 Liga Primer Inggris 2020/2021. Laga itu akan digelar pada Jumat (5/3) dini hari WIB.

"Kami belum mau mengambil risiko. Faktanya kami tidak ingin mengambil risiko, kami ingin membawanya ke tim dan ke kompetisi ketika tidak ada risiko," kata Mourinho dikutip Tribal Football, Kamis (4/3).

Lo Celso telah absen sejak 20 Desember tahun lalu karena mengalami cedera. Dirinya sempat dikabarkan bakal tampil pertengahan Februari kemarin. Namun, hal tersebut terpaksa ditunda lantaran sang pemain masih harus melakukan proses pemulihan hamstringnya.

Kini playmaker asal Argentina itu semakin mendekati kebugarannya dan dalam beberapa pekan ke depan dapat kembali memperkuat the Lilywhites.

"Ia masih latihan dengan tim. Jadi satu pekan lagi, dua pekan lagi. Selain itu, semuanya baik-baik saja. Satu sesi latihan lagi sore ini, tapi kami pikir oke," sambung pelatih asal Portugal itu.

Pertandingan di Stadion Craven Cottage jelas akan berlangsung menarik. Kedua tim sama-sama memiliki misi besar untuk menyelamatkan nasib pada musim ini.

Tottenham bakal mencuri angka penuh demi mengamankan spot zona Eropa untuk tahun depan. Sedangkan tuan rumah Fulham tak ingin kembali merosot ke Divisi Championship dan akan tampil mati-matian demi bisa lolos dari jerat zona degradasi.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile