Kamis 04 Mar 2021 11:07 WIB

Soal Kelanjutan Kiprah Bale di Spurs, Mou: Tanya Zidane

Menurut Mourinho, Gareth Bale masih tercatat sebagai pemain Real Madrid.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Tottenham Hotspur pinjaman dari Real Madrid, Gareth Bale.
Foto: EPA-EFE/John Walton
Gelandang Tottenham Hotspur pinjaman dari Real Madrid, Gareth Bale.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, enggan berspekulasi soal kelanjutan kiprah Gareth Bale di skuad the Lillywhites. Menurut pelatih asal Portugal itu, keputusan soal masa depan winger asal Wales di Spurs sepenuhnya berada di tangan Real Madrid, selaku klub pemilik Bale.

Akibat lebih sering mengalami cedera dan masalah kebugaran, Bale tersingkir dari tim inti Madrid. Pemain yang direkrut Madrid pada awal musim 2013/2014 itu akhirnya dipinjamkan ke Tottenham Hotpur pada awal musim ini.

Di bekas klubnya itu, Bale melakoni masa peminjaman selama satu musim. Datang ke klub asal London Utara itu dalam masa pemulihan cedera lutut dan sempat mengalami cedera betis, Bale secara perlahan mulai menemukan performa terbaiknya.

Dalam dua laga terakhir bersama Spurs, winger berusia 31 tahun itu bahkan mampu mencetak tiga gol, termasuk dengan torehan dua gol dan satu assist kala Spurs mencukur Burnley, 4-0, akhir pekan lalu. Eks winger Southampton itu kemungkinan besar akan kembali diturunkan Mourinho kala Spurs menghadapi Fulham di lanjutan Liga Primer Inggris, Jumat (4/3) dini hari WIB.

Tidak hanya itu, peningkatan performa ini pun memicu rumor soal bertahannya Bale itu di Spurs pada musim depan. Terlebih, kontraknya di Los Blancos tinggal tersisa satu tahun lagi.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement