Kamis 04 Mar 2021 16:43 WIB

In Picture: Manchester United Ditahan Imbang Crystal Palace

.

Rep: Israr Itah/ Red: Yogi Ardhi

Daniel James (kiri), dan Christian Benteke dari Crystal Palace berebut bola pada laga Liga Premier Inggris antara Crystal Palace melawan Manchester United di Stadion Selhurst Park, London, Inggris, Kamis (4/3) dini hari WIB. (FOTO : AP/Matthew Childs/Pool Reuters)

Jairo Riedewald dari Crystal Palace, kiri, dan Luke Shaw dari Manchester United menantang bola pada laga Liga Premier Inggris antara Crystal Palace melawan Manchester United di Stadion Selhurst Park, London, Inggris, Kamis (4/3) dini hari WIB. (FOTO : AP/Adrian Dennis/Pool AFP)

Fred, kiri, dan Crystal Palace dari Crystal Palace menantang bola pada laga Liga Premier Inggris antara Crystal Palace melawan Manchester United di Stadion Selhurst Park, London, Inggris, Kamis (4/3) dini hari WIB. (FOTO : AP/Mike Hewitt/Pool Getty)

Andros Townsend dari Crystal Palace, kiri, dan Bruno Fernandes dari Manchester United berebut bola pada laga Liga Premier Inggris antara Crystal Palace melawan Manchester United di Stadion Selhurst Park, London, Inggris, Kamis (4/3) dini hari WIB. (FOTO : AP/Adrian Dennis/Pool AFP)

Christian Benteke dari Crystal Palace, kiri, dan Eric Bailly dari Manchester United berebut bola pada laga Liga Premier Inggris antara Crystal Palace melawan Manchester United di Stadion Selhurst Park, London, Inggris, Kamis (4/3) dini hari WIB. (FOTO : AP/Adrian Dennis/Pool AFP)

Patrick van Aanholt dari Crystal Palace berusaha melewati kiper Manchester United Dean Henderson pada laga Liga Premier Inggris antara Crystal Palace melawan Manchester United di Stadion Selhurst Park, London, Inggris, Kamis (4/3) dini hari WIB. (FOTO : AP/Mike Hewitt/Pool Getty)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manchester United (MU) kembali memetik hasil imbang tanpa gol di pentas Liga Primer Inggris. Setelah memetik satu poin dalam lawatan ke markas Chelsea, akhir pekan lalu, MU ditahan imbang Cyrstal Palace, 0-0, pada lanjutan Liga Primer Inggris, Kamis (4/2) dini hari WIB.

Hasil ini membuat United kian tertinggal dari Manchester City dalam perebutan posisi teratas klasemen sementara Liga Primer Inggris. Telah tampil di 27 laga, United berada di peringkat kedua dengan raihan 51 poin, terpaut 14 poin dari City, yang berada di puncak klasemen sementara.

sumber : AP Photo
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement